Tahun Baru, Gaya Baru dan Lensa Baru!

Awal tahun baru 2020 merupakan momen bagi banyak orang untuk membuat resolusi yang akan diraih tahun ini. Salah satunya, untuk merubah penampilan yang lebih baik dan trendi tentunya. Mulai dari perubahan gaya hidup, fashion hingga mengganti kacamata karena sudah terlalu lama dipakai atau tidak enak dipakai.

Pemilihan bentuk frame kacamata juga tergantung bentuk muka dan kecocokan pada struktur wajah. Untuk itu berkonsultasi sebelum memilih kacamata, membaca tips dan trik dalam pemilihan bentuk frame diperlukan sebagai patokan untuk Anda.

Namun, tidak ada salahnya juga mengganti bentuk frame lama ke bentuk baru yang belum pernah Anda coba sebelumnya, jika kemarin menggunakan frame bentuk bulat kini gunakan frame kotak, selama Anda nyaman memakainya.

 

Selain mengganti frame kacamata, pastikan bahwa Anda juga melakukan upgrade lensa lama dengan lensa yang baru, karena bagaimanapun juga penggantian dan pemilihan lensa harus disesuaikan dengan kebutuhan serta umur seseorang.

Lensa ZEISS adalah pilihan satu-satunya dalam hal kejernihan lensa untuk membantu penglihatan yang lebih jernih dan jelas. Jika aktif dalam dunia gadget, Anda bisa memilih ZEISS Digital Lens atau jika Anda seorang pekerja kantoran, ZEISS Office Lens bisa jadi pilihan.

Anda kebingungan untuk mendapatkan frame yang berkualitas dan lensa yang jernih dari ZEISS? Jangan khawatir, frame dari berbagai brand dan lensa ZEISS bisa Anda dapatkan di seluruh store Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat. (MV)

BAGIKAN