Mau Kacamata Baru? Upgrade Penampilan Anda dengan Program Trade-in Frame di Optik Tunggal

Anda merasa bosan dengan kacamata yang lama dan perlu mengganti kacamata sekarang juga? Yuk, Ikuti program Trade-in Optik Tunggal! Kami beli kacamata lama Anda seharga Rp500.000 untuk pembelian frame baru minimal Rp2.000.000 dengan lensa ZEISS. Promo menarik ini juga berlaku untuk pembelian sunglasses, loh.

Frame yang dapat Anda tukar di Optik Tunggal harus dalam keadaan lengkap, frame tidak patah dan masih memiliki lensa. Program Trade-in Frame ini juga dapat digabung dengan promo Trade In dan Buyback Lensa. Segera tukar kacamata lama Anda dengan yang baru. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan menarik yang satu ini. Kacamata baru, penampilan baru! 

Program Trade-In Frame ini berlaku dari 1 Agustus 2022 sampai 31 Oktober 2022. Promo spesial ini khusus diberikan untuk Anda pelanggan setia Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center. Yuk, ditunggu kedatangannya di store terdekat. Hubungi kami melalui media sosial atau customer service untuk informasi lebih lanjut.

BAGIKAN