KEJUTAN DOBEL DOBEL: Diskon Hingga 20% + 20% + 10%!

Masa pandemi sekarang ini membuat perubahan besar bagi aktivitas harian Anda. Salah satu yang terdampak adalah aktivitas bekerja dari rumah atau work from home (WFH). WFH dapat membuat Anda menjadi kurang produktif karena suasana kerja yang berbeda dan lebih banyak distraksi atau gangguan saat bekerja. Aktivitas ini juga membuat Anda menjadi menatap layar komputer atau smartphone lebih lama dari biasanya. Hal ini akan menjadi permasalahan baru bagi penglihatan yang dapat menurunkan produktivitas saat bekerja. Kira-kira, keluhan pada mata seperti apa yang Anda rasakan sekarang? Atau, kini saatnya ganti kacamata dan upgrade lensa? Yuk, periksakan mata Anda sekarang!

Sayangi mata dengan melakukan pengecekan mata secara rutin setiap 6 bulan sekali sekaligus upgrade lensa dan frame Anda. Nikmati KEJUTAN DOBEL - DOBEL diskon hingga 20% + 20% + 10%. Promo diskon 20% untuk frame dan diskon 20% untuk lensa dengan minimum belanja Rp4.000.000,-. Diskon tambahan 10% diperuntukan bagi Anda VIP Member Optik Tunggal & pengguna kartu kredit Bank Mandiri.

Anda bisa mendapatkan promo ini di seluruh store Optik Tunggal, ZEISS Vision Center dan Optik Tunggal Next Generation terdekat. Penawaran terbatas ini hanya berlaku sampai 31 Juli 2021.

Ingin merasakan pengalaman yang berbeda dengan melakukan pemeriksaan mata, konsultasi hingga beli kebutuhan penglihatan di rumah? Kini berbelanja semakin mudah melalui Optik Tunggal Mobile Experience. Cukup hubungi hotline Optik Tunggal Mobile Experience di no WhatsApp 08111 320 3000 atau 0811 1351 1000.

BAGIKAN