Hapus Noda, Kotoran, hingga Kuman dengan ZEISS Lens Wipes Formula Baru

Kebersihan kini menjadi prioritas utama manusia di seluruh dunia dikarenakan pandemi COVID-19. Dimulai dari menggunakan masker, rutin mencuci tangan hingga membersihkan seluruh perlengkapan harian yang dipakai saat harus keluar rumah, seperti kacamata dan gadget. Kacamata kini tidak hanya sekedar menjadi alat bantu penglihatan tapi juga melindungi mata dari droplets yang mengandung kotoran dan kuman penyakit. Melihat kebutuhan tersebut, sebuah terobosan kembali dilakukan oleh ZEISS, kini dengan merilis ZEISS Lens Wipes formula khusus dengan cairan yang lembut namun mampu menghilangkan noda dan kotoran tanpa membuat lensa tergores.

ZEISS Lens Wipes memiliki keunggulan, diantaranya;

1. Aman & efektif

Membersihkan debu, noda minyak, bekas sidik jari dengan aman, cepat dan tidak meninggalkan bekas dan aman dari gores.

2. Praktis

Dikemas satuan dan sekali pakai sehingga sangat cocok untuk dipakai saat bepergian serta tetap higienis.

3. Mudah

Membersihkan permukaan lensa dari debu, minyak dan kotoran dengan mudah. Buka saset dan langsung pakai tisu di dalamnya untuk membersihkan permukaan lensa kacamata, kamera atau teropong binokular.

4. Kandungan Isopropyl Alkohol

ZEISS Lens Wipes mengandung Isopropyl Alcohol (biasa dipakai untuk membersihkan medical  instrument) yang mampu membunuh kuman namun tanpa amonia dan pewangi sehingga tidak akan meninggalkan bekas noda pada lensa.

5. Tidak menimbulkan goresan

ZEISS Lens Wipes sudah melalui uji coba dalam 4000 kali lap tidak meninggalkan goresan  dibandingkan dengan lap kacamata biasa 4000 kali lap akan meninggalkan goresan-goresan kecil.

ZEISS Lens Wipes sudah melalui uji coba yang ketat di laboratorium independen COLTS untuk memastikan performa terbaik. Antara lain; oily cleaning test untuk efektivitas membersihkan, abrasion test (gosok) untuk menunjukkan bahwa produk tidak menggores permukaan lensa, serta soak test (rendam) untuk memastikan formula yang dipakai aman dan tidak merusak lensa. Walaupun ZEISS Lens Wipes mengandung alkohol, tetapi kandungannya tidak menggunakan pewangi (fragrance free) sehingga aman untuk permukaan lensa dan lapisan anti refleksi pada lensa kacamata.

Dapatkan ZEISS Lens Wipes hanya di store Optik Tunggal terdekat atau jika tidak ingin keluar rumah, Optik Tunggal Mobile Experience siap melayani Anda di rumah. Hubungi Customer Service kami via telepon atau WA di 08111 320 3000 atau 0811 1351 1000.

BAGIKAN