Jenis-Jenis Kacamata untuk Pria

Memakai kacamata hitam bisa menunjang penampilan untuk makin keren dan fashionable. Tidak hanya wanita, namun juga untuk pria. Tak heran, kebanyakan dari pria akan lebih memilih kacamata hitam daripada warna lainnya. Jika Anda ingin memilih kacamata, berikut adalah jenis-jenis kacamata pria yang bisa di jadikan pilihan.

Kacamata Wayfarer

1. Kacamata Wayfarer

Dipopulerkan pertama kali oleh brand RayBan, kacamata dengan bentuk wayfarer menjadi favorit para pria. Model ini pun diikuti oleh brand-brand lainnya karena bentuknya yang tebal dan mempunyai shape persegi sehingga cocok digunakan oleh bentuk wajah siapa pun. Kacamata ini juga populer berkat dipakai oleh Tom Cruise, lho.

Kacamata Wrap Around

2. Kacamata Wrap Around

Kacamata hitam yang satu ini memiliki bentuk dengan karakter sporty dan kasual. Dengan size yang besar, kacamata wrap around bisa mengcover mata dari debu dan sinar matahari. Cocok untuk pria yang sering berada di luar ruangan atau melakukan kegiatan olahraga outdoor yang cukup ekstrim.

Kacamata Aviator

3. Kacamata Hitam Aviator

Kacamata yang satu ini dikenal dengan kacamata pilot. Nama aviator sendiri diambil dari Aviation yang artinya penerbangan. Kacamata klasik yang satu ini terbuat metal dengan bentuk desain lensa yang lebar ke bawah. Kacamata ini sering digunakan oleh musisi dunia, seperti Freddie Mercury.

Kacamata Bulat

4. Kacamata Hitam Bulat

Konon katanya, kacamata dengan frame bulat pertama kali dibuat oleh manusia dan ditemukan di China. Kacamata hitam bulat ini tidak memiliki lensa yang besar seperti pada kacamata umumnya. John Lennon adalah satu satu musisi dunia yang seringkali memakai kacamata hitam bentuk bulat.

BAGIKAN