Ketahui Alat Periksa Mata, HandyRef!

Bagi yang belum tahu apa itu HandyRef, Anda bisa datang ke Optik Tunggal store untuk melihat secara langsung. Ya, Handyref merupakan alat pengukuran mata dengan teknologi digital terkini. Handyref sendiri memiliki desain yang simpel, mudah dibawa namun tetap menghasilkan pengukuran yang akurat.

 

Handyref memiliki fitur pengukuran mata hanya dalam genggaman tangan, sehingga dapat dilakukan kapan dan di mana saja oleh para ahli refraksi optometris Optik Tunggal. Di sisi lain, peletakan tombol yang ada di Handyref pun dirancang khusus agar berguna dan mudah untuk bisa dioperasikan. Tentunya hal ini disertai dengan desain layar LCD yang cukup besar, jernih dan berwarna.

 

Keunggulan Handyref lainnya, yakni adanya lagu/suara. Unik, bukan? Tidak hanya untuk orang dewasa, alat ini juga cocok untuk pelanggan yang tidak memiliki pengalaman dalam pemeriksaan mata seperti anak-anak (kids-friendly). Nah, fungsi dari suara inilah yang berguna untuk membantu mengalihkan perhatian si anak agar tidak takut saat di periksa mata.

 

Untuk mode pengukuran sendiri, Handyref mampu menganalisis area di pupil mata dengan luas mencapai maksimal 4 mm dan mengukur cahaya yang masuk melalui zona pupil mata. Sehingga ketika pemeriksaan mata dilakukan, HandyRef mendapatkan data pengukuran secara otomatis dan juga optimal.

Nah, jika  belum bisa datang ke store Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center saat ini, Anda bisa merasakan pengalaman langsung untuk pemeriksaan mata dengan Handyref melalui Optik Tunggal Mobile Experience. Hubungi Customer Service Optik Tunggal Mobile Eperience untuk informasi lebih lanjut. 

BAGIKAN