ZEISS Myopia Management Lensa Kacamata yang Tepat untuk Buah Hati

Ketika anak mengalami kelainan mata, maka mereka harus menggunakan kacamata untuk membantu penglihatannya dalam beraktivitas. Orang tua seringkali kesulitan menemukan kacamata yang tepat untuk anak. Maka dari itu, lebih baik Anda datang ke Optik khusus anak seperti Optik Tunggal Next Generation agar mendapatkan konsultasi dan solusi terbaik untuk kacamata sang buah hati. 

Sebagai orang tua, Anda berkewajiban untuk menyesuaikan kebutuhan mata sekaligus kenyamanan anak dalam satu kacamata. Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center dapat memberikan solusi lensa kacamata terbaik untuk buah hati Anda. Aktivitas setiap anak pastinya berbeda-beda, hal ini bergantung pada gaya hidup yang mereka jalani. Apakah mereka lebih senang berolahraga atau justru lebih banyak menghabiskan waktu tinggal di dalam ruangan? Aktivitasnya dapat mempengaruhi jenis lensa, bingkai dan lapisan pelindung yang diperlukan. 

ZEISS Myopia Management Lenses dirancang khusus untuk anak yang sudah memerlukan kacamata di usia 6-12 tahun. Tidak hanya memberikan penglihatan yang optimal, melainkan membantu menghambat risiko peningkatan mata minus pada anak. Lensa ZEISS Myopia Management memiliki kejernihan yang tajam berbeda dengan lensa standar lainnya. Setiap detail penglihatan sangat penting untuk mata terutama mata anak-anak.

Anak-anak tentunya akan menjalani kegiatan baru setiap harinya, mata minus akan menghambat kualitas hidup mereka sejak dini. ZEISS Myopia Management Lenses menghambat risiko penambahan minus pada mata anak. Menggunakan lensa ini, anak dapat melihat objek di sekitar dengan optimal dan semakin besar potensi meraih prestasi cemerlang di sekolah. Lensa ini juga dilengkapi oleh lapisan Duravision yang membuat lensa kacamata anak Anda tahan terhadap goresan. 

Lakukan tes mata anak secara teratur. Memahami kondisi dan mendapatkan saran sangat membantu mengatasi kelainan mata anak lebih cepat. Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center menyediakan layanan periksa mata GRATIS! Percayakan kebutuhan kacamata anak Anda pada kami. 

 
BAGIKAN