ZEISS Memperkenalkan Generasi Baru dari Lensa Photochromic, ZEISS PhotoFusion X

Lensa ZEISS PhotoFusion X  merupakan generasi baru dari lensa photochromic yang dapat kembali menjadi jernih lebih cepat dari lensa photochromic biasanya, lensa ini juga memberikan perlindungan dari efek buruk sinar biru dan UV sekaligus. Sebelum membahas ZEISS PhotoFusion X lebih dalam, Anda harus memahami konsep lensa Photochromic terlebih dahulu. 

Lensa kacamata photocromic adalah jenis lensa bening yang bisa berubah warna menjadi gelap saat terkena sinar matahari. Saat digunakan di dalam ruangan, lensa tersebut terlihat seperti lensa biasa, namun secara otomatis berubah warna menjadi gelap saat digunakan di luar ruangan.

Proses perubahan warna pada lensa photocromic terjadi karena paparan sinar ultraviolet (UV) dari matahari mengenai lapisan pada lensa. Bahkan pada hari yang mendung, lensa photocromic masih dapat berubah warna menjadi gelap karena sinar UV dapat menembus awan. Fungsi utama dari lensa kacamata photochromic atau lensa transisi adalah melindungi mata dari bahaya radiasi ultraviolet dan mengurangi intensitas cahaya ke mata yang menyebabkan silau. 

Lensa ZEISS PhotoFusion X menggunakan sistem photochromic yang baru. Lensa ini dapat menjadi gelap hingga 60 persen lebih cepat daripada lensa photochromic pada umumnya. Tidak hanya itu lensa ZEISS PhotoFusion X menjadi jernih dengan cepat ketika berpindah dari luar ke dalam ruangan. ZEISS berhasil mempercepat proses transisi hingga 2 kali lebih cepat dari lensa photochromic lainnya.

Gaya hidup mobile membuat Anda harus memiliki 2 pasang kacamata yaitu kacamata baca untuk bekerja di dalam ruangan dan sunglass yang dipakai saat beraktivitas di luar. Tapi bahkan tidak semua orang menyadari pentingnya menggunakan sunglass untuk melindungi mata dari radiasi sinar UV. Oleh karena itu, lensa ZEISS PhotoFusion X menawarkan perlindungan sinar UV tanpa perlu mengganti kacamata Anda. 

Saat bekerja di dalam ruangan, mata Anda membutuhkan perlindungan dari radiasi sinar biru. lensa ZEISS PhotoFusion X tidak hanya melindungi Anda dari sinar UV tetapi juga melindungi Anda dari efek buruk sinar biru yang berasal dari layar perangkat digital Anda. ZEISS PhotoFusion X merupakan paket lengkap untuk gaya hidup Anda yang selalu bergerak.  

ZEISS PhotoFusion X memiliki berbagai pilihan warna yang menarik. Lensa ini hadir dalam lima warna yang berbeda yaitu brown, blue, grey, extra grey dan pioneer. Anda bisa menyesuaikan warna lensa dengan kebutuhan aktivitasnya karena berbeda warna berbeda juga fungsinya. Konsultasikan kebutuhan Anda lebih lanjut ke store Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center terdekat. 

 
BAGIKAN