Hindari Mata Lelah di Era Digital dengan ZEISS Digital Lenses

Era digital membuat mata dipaksa menatap layar lebih lama dari biasanya. Tingginya screen time ini dapat memicu masalah kesehatan mata yang disebut digital eye strain atau computer vision syndrome (CVS). Banyak orang yang mengalami ketidaknyamanan dan gangguan penglihatan setelah melihat layar dalam waktu yang lama. Semakin lama menatap layar maka semakin tidak nyaman penglihatan tersebut. 

Jumlah kedipan mata yang normal adalah sebanyak 15 kali dalam satu menit. Pada saat sedang menggunakan gadget atau peralatan digital, jumlah kedipan dapat berkurang menjadi setengah hingga sepertiga dari jumlah normal. Akibatnya, mata bisa mengalami gangguan Digital Eye Strain atau mata lelah.

Digital eye strain biasanya ditandai dengan gejala digital sebagai berikut:

  1. Sakit kepala

  2. Leher, bahu dan punggung terasa kaku

  3. Mata kering dan berair

  4. Sulit berkonsentrasi

  5. Sulit membuka mata

  6. Sensitif terhadap cahaya

Jika Anda mengalami berbagai gejala tersebut, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan lensa kacamata yang tepat untuk gaya hidup era digital. ZEISS Digital Lenses dapat menjadi solusi untuk menghindari mata lelah di era digital. 

ZEISS Digital Lenses menawarkan solusi sempurna untuk gaya hidup digital Anda. Lensa Digital dapat membuat fokus mata menjadi lebih cepat dan nyaman, berkat pengoptimalan jarak dekat pada lensa secara khusus. Lensa ini tidak hanya ideal untuk perangkat digital tetapi juga untuk membaca buku dan majalah dengan font cenderung kecil sekalipun. Lensa Digital ZEISS akan memberi Anda tampilan yang benar-benar baru dari gadget atau TV Anda. Lensa ini direkomendasikan untuk penggunaan perangkat digital secara optimal. Mata Anda akan sangat terbantu.

Optimalisasi zona dekat secara khusus, ZEISS Digital Lenses memperhitungkan gerakan mata dan jarak membaca yang lebih pendek pada saat menggunakan layar digital. ZEISS Digital Lenses secara optimal mendukung otot mata, sehingga memudahkan pemakainya untuk memfokuskan penglihatan mata dalam jarak dekat dan jarak jauh. Ini dapat mengurangi risiko mata lelah. 

ZEISS Digital Lenses merupakan paket sempurna untuk menghadapi era digital masa kini. Tunggu apalagi? Segera ganti lensa kacamata Anda dengan ZEISS Digital Lenses. Kunjungi Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center untuk mendapatkan lensa digital ZEISS dengan kualitas dan pelayanan terbaik

BAGIKAN