Ubah Tampilan dengan Lensa ZEISS PhotoFusion X: Nikmati Diskon Frame 50% Hanya di Optik Tunggal

Ubah penampilan Anda dengan lensa ZEISS PhotoFusion X. Bagi Anda penggemar lensa kacamata yang dapat berubah warna, inilah kesempatan Anda mendapatkan lensa berkualitas dari ZEISS. Dapatkan penawaran khusus diskon 50% untuk setiap pembelian frame saat Anda membeli lensa ZEISS PhotoFusion X di Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center. Kabar baiknya, apabila Anda pengguna kartu debit/ kredit Bank Mandiri, BNI dan CIMB Niaga akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10%. Segera manfaatkan promo menarik ini karena hanya berlaku dari tanggal 26 Juni - 02 Juli 2023. 

Apa saja kelebihan lensa ZEISS PhotoFusion X? ZEISS PhotoFusion X adalah lensa all-in-one yang memberikan solusi lengkap bagi pengguna kacamata. Kini tidak perlu repot membawa kacamata dan sunglass karena hanya dengan menggunakan lensa ZEISS PhotoFusion X, Anda bisa mendapatkan manfaat kacamata biasa dan sunglass sekaligus.

Keunggulan lensa ZEISS PhotoFusion X adalah kecepatannya dalam perubahan warna mengikuti intensitas cahaya lingkungan sekitar. Saat berada di luar ruangan, ZEISS PhotoFusion X berubah warna menjadi gelap seperti kacamata hitam dalam hitungan detik. Ketika berada di dalam ruangan, ZEISS PhotoFusion X berubah menjadi jernih hingga 2,5 kali lebih cepat dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Anda dapat dengan mudah berpindah dari dalam ruangan ke luar ruangan tanpa harus menunggu lama agar lensa berubah ke tingkat gelap yang sesuai.

ZEISS PhotoFusion X juga mampu melindungi Anda dari bahaya sinar biru. Saat berada di depan komputer atau menggunakan smartphone, paparan sinar biru dapat berdampak buruk bagi kesehatan mata. Dengan menggunakan ZEISS PhotoFusion X, Anda tidak perlu khawatir akan dampak buruk sinar biru tersebut. ZEISS PhotoFusion X juga memberikan perlindungan dari radiasi sinar UV secara optimal. Paparan sinar UV dari matahari yang berlebihan dapat menyebabkan kerusakan pada mata, termasuk kerusakan retina dan menyebabkan katarak. Dengan menggunakan lensa  ZEISS PhotoFusion X, Anda akan mendapatkan perlindungan maksimal terhadap silau matahari dan sinar UV yang berbahaya.

Ekspresikan gaya Anda dengan pilihan warna lensa yang stylish. ZEISS PhotoFusion X menawarkan 5 warna populer yaitu extra grey, grey, brown, blue, dan pioneer. Dengan demikian, Anda tidak hanya mendapatkan perlindungan dan kenyamanan, tetapi juga dapat tampil modis dalam setiap kesempatan.

Segera kunjungi store Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center, dan manfaatkan promo menarik. Kami tunggu kedatangan Anda di store. Syarat dan ketentuan berlaku.

BAGIKAN