Tampil Beda dengan Gucci Eyewear!

Mendengar nama Gucci tentu kita sudah tak asing. Ya, Gucci, brand asal Italia ini merupakan salah satu label yang paling terkenal di seluruh dunia. Nama Gucci pun terkenal akan inovasinya dalam industri mode. Untuk mendukung hal itu, Gucci pun mengeluarkan inovasi lainnya dalam bentuk eyewear yang bisa dipadankan dengan outfit dari brand Gucci sendiri.

 

Koleksi eyewear dengan kualitas dan bentuk yang unik dari brand Gucci bisa Anda temukan di Optik Tunggal, ZEISS Vision Center dan Sunglass Planet. Seperti frame pilihan dari Optik Tunggal, simak di bawah ini!

Gucci EyewearGucci

Gucci Eyewear - AGCC0445NS4FFF

 

Frame persegi dengan ukuran oversized ditampilkan dalam bentuk artistik, minimalis dan motif tortoise berwarna hitam. Bahan stainless steel dengan ujung kacamata berwarna nude dalam potongan tipis membentuk seluruh bagian kacamata ini menjadi ringan dan minimalis, sehingga nyaman dikenakan dalam berbagai aktivitas wanita modern yang dinamis dan ekspresif. Klik di sini jika ingin melihat bentuk dan warna lainnya dari Gucci.

GucciGucci Eyewear

Gucci Eyewear - AGCC0600NT5FPF

Kali ini, Gucci eyewear menghadirkan koleksi dengan bentuk kotak yang full rim nan bold serta motif tortoise yang mengelilingi setiap bagian kacamata. Lansiran logo Gucci pun dihadirkan pada bagian sisi luar dan diposisikan di kedua gagang kacamata, yang dibentuk dengan maksud untuk memberikan sebuah fashion statement yang modern dan high. Koleksi Gucci eyewear yang satu ini bisa Anda temui di Optik Tunggal store dan ZEISS Vision Center. Klik di sini untuk melihat lebih jelas dan harga.

 

Masih ada banyak koleksi Gucci eyewear yang bisa Anda temukan di sini dan di seluruh store Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center. Jika ingin melihat koleksi sunglass, Anda bisa juga mengunjungi Sunglass Planet. Tertarik membeli frame Gucci? Yuk, segera nikmati harga spesial dari Gucci eyewear di Optik Tunggal!

BAGIKAN