Keunggulan Beraktivitas Menggunakan Lensa Kontak

Apakah Anda termasuk seseorang yang menggunakan lensa kontak? Saat ini pemakaian lensa kontak menjadi pilihan banyak kalangan muda. Lensa kontak merupakan alternatif untuk memperbaiki kualitas penglihatan selain kacamata. Bentuknya yang kecil, tipis, dan ringkas menjadikan lensa kontak cukup praktis dan banyak digemari.

Lensa kontak memiliki manfaat yang sama dengan kacamata. Keduanya sama-sama berfungsi dalam mengatasi gangguan penglihatan seperti rabun jauh, rabun dekat hingga silindris. Kerja lensa kontak adalah memberi koreksi pada titik fokus penglihatan, sehingga membantu fungsi penglihatan saat lensa digunakan. 

Lensa kontak dapat membuat penampilan Anda menjadi natural. Menggunakan lensa kontak yang berwarna juga dapat mempercantik penampilan Anda. Selain itu, lensa kontak memiliki tingkat kepraktisan yang tinggi. Hal ini akan memudahkan Anda dalam melakukan berbagai kegiatan seperti bekerja atau aktivitas fisik yang memerlukan keleluasaan gerak. 

Pengguna lensa kontak pun dapat merasa penglihatannya lebih bebas dan jelas. Lensa kontak bergerak seiring pergerakan bola mata sehingga memberikan Anda penglihatan yang fokus ke segala arah, ke mana pun Anda melihat. Kontak lensa dapat menjadi pilihan yang aman karena dibuat dari campuran air dan plastik khusus berbahan lembut. Material tersebut memungkinkan oksigen masuk ke kornea mata. Hal ini bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi mata, mencegah mata kering, dan melindungi kornea agar tetap sehat.

Banyak pilihan lensa kontak yang tersedia di Optik Tunggal. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan aktivitas sehari-sehari. Jika masih bingung dengan pilihan lensa kontak yang ada, Anda dapat konsultasi terlebih dahulu dengan staf kami secara langsung di store Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center terdekat. Belum sempat keluar rumah? Nikmati layanan home service Optik Tunggal Mobile Experience. Hubungi Customer Service kami di 081113203000 atau 081113511000.

BAGIKAN