Ini Model Kacamata yang Cocok Untuk Wajah Bulat!

Bentuk wajah memiliki pengaruh dalam pemilihan kacamata yang akan dipakai. Alangkah baiknya sebelum Anda membeli kacamata baru, ketahui dulu bentuk wajah Anda. Jika memiliki wajah bulat namun ingin tampak proporsional dan tidak terlihat lebar saat memakai kacamata, berikut rekomendasi Optik Tunggal mengenai bentuk kacamata yang cocok untuk wajah bulat. Simak ya!

 

1. Kacamata Model Wayfarer

IC Berlin

IC Berlin - AICBJGMAMS4UPF

Memilih kacamata bentuk wayfarer bisa menjadi pilihan pas untuk Anda yang berwajah bulat. Kacamata bentuk ini dapat memberikan efek tirus pada pipi 'tomat' Anda dan ilusi lebih panjang pada wajah. Kacamata model wayfarer dari IC Berlin bisa Anda temukan Optik Tunggal. Klik di sini ya!

 

2. Kacamata Model Metal Round

Vedi Vero

Vedi Vero - AVDO9005AS3UFF

LindBerg

LindBerg - ALNB1041MR5MPF

Siapa bilang wajah bulat dan berpipi chubby tidak bisa memakai kacamata bulat? Well, jika memilih kacamata bulat pastikan Anda memilih frame yang sederhana dan berbahan metal, tipis serta ringan sehingga terlihat simpel saat dipakai dan menjadikan Anda lebih cute! Kacamata bentuk metal round ini bisa Anda temukan di Optik Tunggal & ZEISS Vision Center. Bingung pilih kacamata Vedi Vero atau Lindberg? Dua-duanya saja!

 

3. Kacamata Model Square

Gucci

Gucci - AGCC0553NT4MPF

Model yang satu ini merupakan bentuk yang bisa masuk ke seluruh bentuk wajah. Untuk wajah bulat, model kacamata ini bisa menjadi alternatif pilihan lain untuk di coba karena bisa membuat wajah terlihat panjang dan menyamarkan bentuk wajah bulat Anda jadi lebih baik. Pilihan kacamata bentuk square dari Gucci lainnya bisa Anda temukan di sini.

 

4. Kacamata Model Cat-eye

Vogue

Cat Eye - Vogue - AVGS5282AS3FAF

Siapa yang tidak tahu dengan bentuk yang satu ini? Ya, kacamata bentuk cat-eye dengan model detail yang lancip pada ujungnya sangat pas bila dipakai oleh Anda yang berwajah bulat. Ilusi yang diciptakan dari bentuk cat-eye yang satu ini mampu memberikan efek pipi Anda jadi terlihat lebih tirus dan membuat penampilan semakin chic! Tertarik mencoba? Beli saja langsung di Optik Tunggal!

 

5. Kacamata Model D

Burberry

Burberry - ABBS4281OS4FAF

Wajah bulat cenderung memiliki ciri-ciri dengan tulang pipi, dahi dan rahang yang sama lebarnya. Dengan memakai kacamata model D, maka pipi chubby Anda akan tertutup oleh bingkai ini dan menyeimbangkan bentuk wajah serta kacamata! Mau kacamata model D ini? Klik di sini saja langsung!

 

Itu lima rekomendasi dari Optik Tunggal untuk Anda yang berwajah bulat. Jadi, yang mana pilihan favorit Anda? Jika masih ingin mencoba lainnya, kunjungi saja langsung Optik Tunggal terdekat Anda. Jangan khawatir, gratis pemeriksaan mata juga kok!

BAGIKAN