Ini Dia Pilihan Kacamata yang Bikin Penampilan di Kantor Semakin Beda!

Meskipun sibuk berada di kantor seharian, namun soal penampilan juga perlu Anda perhatikan, lho! Mulai dari sepatu yang akan dipakai, mix and match pakaian yang dikenakan agar semakin keren dengan office looks, riasan wajah dan kacamata! Mungkin sebagian orang masih menganggap bahwa kacamata merupakan aksesoris semata, padahal wanita yang memiliki permasalahan mata dapat terbantu dengan adanya kacamata. Nah, ini pilihan berbagai frame yang cocok untuk Anda kenakan saat di kantor atau pun dalam kegiatan sehari-hari.

Kira-kira, frame mana yang cocok dengan Anda? Yuk, simak di bawah ini!

1. Agnes B

AAGB47032S3FFF - Agnes B Grey

AAGB47032S3FFF - Agnes B Grey


Frame kacamata dari Agnes B yang satu ini memiliki gaya vintage dengan sentuhan motif zebra. Perpaduan warna putih bening, ungu dan hitam, akan terlihat semakin manis di wajah Anda. Frame Agnes B bisa Anda dapatkan di store Optik Tunggal dan ZEISS Vision Care terdekat. Informasi soal harga, yuk langsung klik di sini ya!

 

2. Burberry

ABBS2305BS4FPF - Burberry

ABBS2305BS4FPF - Burberry

 

Frame Burberry dengan model cat-eye selalu sukses membuat tampilan Anda semakin chic, simpel dan juga berkelas. Apalagi jika digunakan dengan tampilan monochrome! Nah, jika mau tahu Informasi soal harga, silakan klik di sini ya!

 

3. Gucci

AGCC605OOT5MFF - Gucci

AGCC605OOT5MFF - Gucci


Siapa yang tidak tahu brand yang satu ini? Ya, kacamata dengan frame berdetail semi rimless dari Gucci ini bisa di coba untuk membuat tampilan baru Anda di kantor. Tentunya bersamaan dengan mengggunakan ZEISS Office Lenses. Klik di sini untuk informasi harga frame Gucci.

 

4. Vogue

AVGS4140RS3UFF - Vogue

AVGS4140RS3UFF - Vogue


Kacamata dengan bentuk frame kotak yang ringan dan klasik cocok untuk Anda yang ingin beralih ke tampilan vintage. Frame ini juga pas untuk dipakai ke kantor atau pun hangout bersama teman! Harganya? Yuk klik di sini langsung!

 

Sudah dapat bayangan frame mana yang cocok untuk Anda? Masih ada beragam bentuk dan warna dari brand lainnya yang bisa Anda lihat di website Optik Tunggal. Kemudahan semakin terasa dengan adanya Optik Tunggal Mobile Experience, karena periksa mata dan membeli kebutuhan mata bisa di rumah Anda. Cek di sini untuk membeli frame dan lensa melalui Optik Tunggal Mobile Experience. Stay safe and stay health!

BAGIKAN