Hadapi Tantangan Hari Ini dengan ZEISS SmartLife Lenses

Ketika melakukan aktivitas pasti ada saja tantangan yang harus Anda hadapi setiap harinya. Tantangan harian akan terasa semakin sulit apabila Anda harus bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya. Tidak hanya itu, era digital saat ini memaksa Anda harus bergerak cepat dan lebih lama menatap layar gadget lebih dari 4 jam sehari. Kementerian Komunikasi dan Informatika mengatakan penggunaan internet di Indonesia sangat tinggi. Hal itu didorong  oleh tarif internet yang murah, dan banyaknya jumlah pengguna gadget mencapai 167 juta orang atau 89% dari total penduduk Indonesia.

Terkoneksi dengan internet sudah menjadi gaya hidup hampir seluruh masyarakat Indonesia. Mata terus dituntut untuk melihat layar lebih lama. Gaya hidup era digital tak jarang membuat pengguna kacamata sering mengalami mata lelah. Oleh karena  itu apabila Anda memiliki kelainan refraksi mata, maka Anda wajib mempertimbangkan kacamata dengan lensa yang lebih memadai untuk menghadapi tantangan hari ini. ZEISS SmartLife Lenses merupakan jawaban pintar bagi Anda yang banyak melihat layar gadget sambil berpindah-pindah tempat.

Berapa pun usia Anda, Anda harus menghadapi ketegangan visual yang merupakan bagian dari gaya hidup digital ini. Tetapi kebutuhan visual Anda juga berubah seiring bertambahnya usia, dan perubahan anatomi dan fisiologis mata Anda dapat menyebabkan tantangan visual yang berbeda dari waktu ke waktu. Maka dari itu ZEISS SmartLife Lenses dengan 4 keunggulannya merupakan rekomendasi tepat untuk menghadapi permasalahan masa kini.

Keunggulan pertama, lensa yang jernih dan dilengkapi oleh UVProtect. Kejernihan lensa disempurnakan dengan teknologi pembuatan lensa yang mempertimbangkan akurasi di setiap titik permukaan lensa. ZEISS SmartLife Lenses juga mampu melindungi mata dari sinar UV sampai dengan 400 nm sesuai dengan rekomendasi WHO. 

Kedua, ZEISS SmartLife Lenses menggunakan model ruang objek tiga dimensi berteknologi tinggi dan design yang disesuaikan dengan perilaku visual yang dinamis. Hal ini membuat perpindahan antara jarak pandang dekat, sedang dan jauh menjadi semakin halus. Ditambah dengan keunggulan ketiga, lensa ini merupakan lensa yang tipis dan ringan sehingga membuat kerja mata menjadi lebih mudah dan nyaman.

Keunggulan terakhir, ZEISS SmartLife Lenses mempertimbangkan perubahan kebutuhan mata seiring bertambahnya usia pengguna. Oleh karena itu ZEISS SmartLife menghadirkan lensa yang mampu menyesuaikan dengan kemampuan akomodasi pemakai. Optimalisasi performa mata dilakukan berdasarkan diameter pupil pemakainya. Dengan mempertimbangkan kebutuhan penggunanya, lensa ini memberikan solusi untuk menunjang kerja mata Anda.

ZEISS SmartLife Lenses merupakan paket lengkap untuk menghadapi tantangan Anda hari ini. Tunggu apalagi? Segera ganti lensa kacamata Anda dengan ZEISS SmartLife Lenses. Kunjungi Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center untuk mendapatkan lensa ZEISS SmartLife dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

BAGIKAN