ZEISS DriveSafe Lenses, Solusi Berkendara Aman Selama Liburan

Libur panjang sudah dekat, sudahkah menyiapkan rencana perjalanan Anda bersama keluarga? Apabila rencana liburan Anda adalah berkendara dengan mobil dalam waktu yang lama, coba persiapkan alat bantu penglihatan yang tepat untuk mata. Mampu melihat dengan baik dan jelas merupakan syarat penting saat berkendara dengan mobil. Terlebih cuaca ekstrim yang sulit untuk diprediksi, sehingga Anda perlu konsentrasi tinggi saat berkendara di cuaca buruk seperti hujan di malam hari. 

Ketika berkendara saat cuaca buruk khususnya di malam hari, lampu sorot di jalan atau lampu dari kendaraan lain yang melaju, dapat mengganggu penglihatan Anda. Mata akan teralihkan dengan cepat karena sensitif terhadap cahaya. Kondisi tersebut merupakan tantangan visual terbesar bagi banyak pengemudi. Maka dari itu ZEISS DriveSafe Lenses dapat menjadi solusi berkendara yang lebih aman dan nyaman. 

ZEISS DriveSafe Lenses diciptakan untuk mengakomodasi kebutuhan visual khusus pengemudi. Lensa ini dapat membantu penglihatan saat menilai jarak dan situasi karena bisa membantu perpindahan fokus mata menjadi lebih cepat, sehingga Anda pun menjadi lebih percaya diri saat berkendara. Selain itu, lensa ZEISS DriveSafe dapat membantu Anda melihat lebih jernih dan jelas saat malam hari karena dapat mengurangi sensitivitas mata terhadap pantulan cahaya. 

Perjalanan panjang akan terasa lebih nyaman karena ZEISS DriveSafe Lenses membuat Anda lebih cepat melihat rambu lalu lintas, jalan raya, kaca spion dan dasbor mobil secara bergantian. Lensa ini memiliki zona jarak jauh yang luas dan jarak menengah yang dioptimalkan. Sehingga lensa ini adalah solusi menyeluruh untuk pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman, terlebih untuk perjalanan ke luar kota. 

ZEISS DriveSafe Lenses menggunakan coating atau lapisan khusus untuk memperhitungkan banyak situasi berbeda selama berkendara. Lapisan DuraVision DriveSafe dapat menghalau spektrum cahaya biru berenergi tinggi dan pantulan cahaya dengan panjang gelombang 450 nm. DuraVision DriveSafe dapat mengurangi silau yang membuat mata tidak nyaman hingga 64%. 

Segera penuhi kebutuhan mata selama perjalanan liburan lebaran Anda tahun ini. Menggunakan ZEISS DriveSafe Lenses akan mengubah pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Dapatkan ZEISS DriveSafe Lenses Single Vision dan Progressive hanya di Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat.

BAGIKAN