Tips Memilih Kacamata yang Sesuai Namun Tetap Terlihat Stylish

Apakah ini merupakan pengalaman pertama Anda membeli kacamata? Pada saat datang ke toko, kami menyediakan banyak pilihan bentuk kacamata. Namun Anda seringkali mengalami kesulitan saat memilih frame dan lensa yang sesuai agar tetap stylish. Bentuk kacamata akan berpengaruh besar pada penampilan. 

Pastikan memilih bentuk kacamata yang tepat agar tidak mengurangi rasa percaya diri pada penampilan Anda. Berikut tips yang bisa dipertimbangkan agar tidak salah memilih kacamata.

Memilih Bentuk Kacamata Sesuai dengan Bentuk Wajah

Faktor bentuk wajah mempengaruhi penampilan pada saat menggunakan kacamata. Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, kacamata dengan frame berbentuk persegi panjang. Bingkai dengan bentuk persegi panjang akan membuat kesan ramping dan panjang pada wajah Anda.

Jika Anda memiliki bentuk wajah oval, Anda sangat beruntung! Kacamata dengan bentuk frame seperti apapun akan terlihat cocok. Namun untuk menambah kesan stylish, Anda bisa mencoba kacamata dengan frame berbentuk mata kucing. Pilihlah kacamata dengan lebar yang sesuai dengan wajah Anda dan pastikan frame tepat berada di garis alis mata.

Pelanggan dengan bentuk wajah unik seperti persegi, segitiga, dan hati memiliki sudut wajah yang tajam dan tegas. Mereka memiliki rahang yang menonjol dengan dahi yang cenderung lebar. Jika Anda memiliki bentuk wajah seperti ini, disarankan untuk menggunakan kacamata dengan frame bulat. Hal ini akan menyamarkan penegasan sudut pada rahang. Selain itu kacamata bulat dan lebar bisa memberi kesan elegan pada wajah Anda. 

Pemilihan Lensa Kacamata yang Sesuai.

Saat memilih kacamata pertimbangkan ketebalan lensanya. Kami menyediakan pelayanan konsultasi ukuran lensa yang tepat untuk Anda. Jika ingin tampil lebih stylish, hindari lensa tebal. Lensa seperti ini akan terasa lebih berat saat dipakai dan memberi kesan kuno. 

Disarankan untuk memilih lensa yang tipis agar terasa ringan dan terkesan lebih modern. Lensa yang terbuat dari bahan polikarbonat cukup direkomendasikan karena lensa ini cenderung lebih ringan. Meskipun lensa tersebut lebih mahal dari lensa biasa, penggunaan kacamata akan terasa lebih nyaman saat dipakai. 

Yuk, temukan frame dan lensa yang terbaik untuk bentuk wajah Anda hanya di store Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center. Dapatkan juga promo terbaik akhir tahun diskon hingga 20% untuk pembelian kacamata komplit dan cicilan 0% hingga 6 bulan. Promo menarik ini hanya berlaku sampai 31 Januari 2022. Syarat & ketentuan berlaku.

BAGIKAN