Penawaran Spesial di Hari Kemerdekaan Indonesia dari Optik Tunggal

Kabar gembira untuk Anda dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun. Peringatan HUT Ke-78 ini, Indonesia mengusung tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". Pemilihan tema ini mengambil dasar dari berbagai prestasi Indonesia yang telah berhasil, memberikan dampak positif bagi kemajuan pembangunan negara ini. Harapannya dengan tema ini, Indonesia akan menunjukkan komitmen yang lebih sungguh-sungguh untuk mencapai kemajuan yang progresif.

Maka dari itu, mari rayakan SEMANGAT MERDEKA 78 Tahun Indonesia bersama Optik Tunggal! Tersedia 2 promo menarik untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun. Promo yang pertama adalah setiap pembelian frame beserta lensa ZEISS akan mendapatkan diskon sebesar 17%+ 8%! Redeem point VIP Member juga dapat digunakan untuk transaksi ini. Penawaran spesial ini berlangsung hanya di tanggal 10  sampai 20 Agustus 2023.

Promo menarik lainnya, Anda juga bisa mendapatkan potongan sebesar 45% untuk setiap pembelian sunglass brand eksklusif di Optik Tunggal. Kedua promo tersebut berlaku di seluruh Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center Indonesia. Ajak keluarga, kerabat dan teman Anda ke store untuk menikmati promo menarik ini.

BAGIKAN