Nikmati Layanan Gratis di Optik Tunggal: Periksa Mata, Setel, dan Cuci Kacamata

Optik Tunggal adalah tempat terbaik untuk konsultasi mengenai kebutuhan penglihatan Anda. Salah satu hal yang menjadi kebanggaan kami adalah berbagai layanan gratis yang ditawarkan untuk Anda. Tiga layanan gratis yang ditawarkan oleh Optik Tunggal adalah periksa mata, setel, dan cuci kacamata. Apa saja manfaat dari tiga layanan gratis ini?

  1. Periksa Mata Gratis

Salah satu manfaat utama dari periksa mata gratis di Optik Tunggal adalah identifikasi dini masalah kesehatan mata Anda. Vision expert kami akan memeriksa mata Anda secara menyeluruh, secara objektif dan subjektif. Manfaat dari periksa mata adalah:

  • Deteksi Dini Refraksi atau Kelainan Mata: Dengan periksa mata secara rutin, masalah seperti rabun jauh, rabun dekat, atau silinder dapat terdeteksi lebih awal. Periksa mata sebaiknya dilakukan berkala setiap 6 bulan sekali agar Anda dapat terus menyesuaikan kebutuhan penglihatan apabila terjadinya perubahan koreksi mata.

  • Pengoptimalan Penglihatan: Hasil periksa mata membantu Anda mendapatkan resep kacamata yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Vision expert kami akan memberikan saran yang tepat untuk kebutuhan penglihatan Anda.

  1. Setel Kacamata Gratis

Apabila Anda merupakan pengguna kacamata, kami menyarankan untuk datang ke store Optik Tunggal terdekat untuk melakukan penyetelan kacamata saat penggunaan mulai terasa tidak nyaman. Kacamata yang sering digunakan dapat menjadi kendur, sering turun, atau bahkan mengetat di bagian pelipis akan membuat Anda tidak nyaman dalam beraktivitas. Fitting expert kami akan membantu Anda menyetel kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah. Manfaat dari layanan ini adalah:

  • Kenyamanan Visual: Dengan penyetelan kacamata yang tepat, Anda akan mengalami kenyamanan visual yang lebih baik untuk beraktivitas sehari-hari, terutama jika Anda memiliki masalah penglihatan khusus seperti mata silinder atau rabun dekat karena apabila penyetelan tidak tepat dapat menimbulkan mata lelah dan menjadi lebih cepat pusing saat membaca. 

  • Meningkatkan Kualitas Hidup: Kacamata yang sesuai dapat meningkatkan kualitas hidup Anda dengan membuat tugas sehari-hari seperti membaca, mengemudi, atau bekerja di depan komputer menjadi lebih mudah.

  1. Cuci Kacamata Gratis

Layanan cuci kacamata gratis mungkin terdengar sederhana, tetapi memiliki manfaat yang signifikan. Di store Optik Tunggal, Anda dapat membersihkan kacamata menggunakan alat pembersih ultrasonik. Alat pembersih ultrasonik menggunakan gelombang suara tinggi untuk membersihkan kacamata. Gelombang suara ini menciptakan getaran mikroskopis yang dapat menghilangkan kotoran, debu, minyak, dan partikel kecil dari semua sudut kacamata, termasuk bagian yang sulit dijangkau oleh microfiber. 

  • Pemeliharaan Kacamata: Membersihkan kacamata dengan benar dapat memperpanjang umur pakai lensa dan frame kacamata Anda. 

  • Penglihatan Jernih: Kacamata yang bersih memberikan pengalaman penglihatan yang jernih dan bebas gangguan dari debu dan noda.

Pastikan Anda sering mengunjungi Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center untuk memanfaatkan layanan gratis ini karena kenyamanan penglihatan Anda merupakan prioritas kami. Kami tunggu kedatangannya di store terdekat!

 
BAGIKAN