Melihat Aman dan Nyaman di Kantor, dengan ZEISS Office Lenses!

Kebutuhan penglihatan setiap orang tentu berbeda-beda. Apalagi jika Anda pekerja kantoran, yang memiliki latar belakang, jenis pekerjaan dan aktivitas yang berbeda saat bekerja di ruang kantor. ZEISS Office Lenses kini hadir menjawab kebutuhan Anda. Bagi mereka yang berprofesi arsitek, editor dan akuntan, mungkin kebutuhan membaca lebih banyak dilakukan saat bekerja. Hal yang paling perlu diperhatikan dalam memilih lensa yakni fokus yang lebih besar pada area bacaan dengan jarak visual maksimum satu meter, karena area baca yang lebih luas membuat Anda nyaman saat membaca.

 

Lain halnya jika Anda berprofesi sebagai programmer, customer service online atau yang pekerjaannya lebih sering berhubungan dengan keyboard dan layar komputer. ZEISS Office Lenses menawarkan penglihatan yang jelas dan alami dengan jarak baca maksimum dua meter. Dan profesi lainnya yang ada di bidang manufaktur, sales marketing, dan lain lain yang bekerja di dalam ruangan dengan banyak orang dan bertatap muka, ZEISS Office Lenses memberikan penglihatan yang terukur dari area bacaan dengan jarak visual maksimum mencapai empat meter.

 

ZEISS Officelens Desk

ZEISS Officelens Desk

 

ZEISS Officelensbook

ZEISS Officelensbook


Jadi, secara keseluruhan ZEISS Office Lenses tersedia dalam tiga jenis lensa, yakni ZEISS Officelens book (jarak 1m), ZEISS Officelens desk (jarak 2m) dan ZEISS Officelens Room (jarak 4m), semua itu bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nikmati penglihatan yang nyaman dan santai di kantor serta di mana pun Anda melihat, karena ZEISS Office lenses membantu memperbaiki postur kepala dan leher secara alami meskipun bekerja hampir berjam-jam dengan perangkat digital.

 

ZEISS Officelens Room

ZEISS Officelens Room
 

Semua ZEISS Office lenses hadir dengan Digital Inside Technology yang melayani gaya hidup digital yang saat ini berkembang secara dinamis dan multitasking. Sangat cocok Jika Anda termasuk dalam seseorang yang tech savvy. Jangan khawatir, Anda bisa berkonsultasi gratis terlebih dahulu dengan para ahli optometrists di Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat. Berminat upgrade lensa kacamata Anda?

BAGIKAN