Lensa ZEISS Smartlife

Aktivitas mata kita menjadi lebih sibuk saat ini.

Carl Zeiss mendirikan sebuah workshop untuk ilmu mekanika dan ilmu optik yang presisi di Jena, Jerman pada tahun 1846. Sejak didirikan, ZEISS terus bertransformasi menjadi sebuah perusahaan internasional yang ternama, yang senantiasa berorientasi pada hasil penelitian dan pengembangan.

Produk pertama yang diciptakan dan dijual ZEISS adalah mikroskop yang sangat sederhana. Dibuat dengan memanfaatkan “hukum sederhana optik geometri”. Meskipun Carl Zeiss belum menguasai ilmu optik secara mendalam, mikroskop yang dibuat sangatlah presisi hingga ia pun memperoleh reputasi serta menjual lebih dari 10.000 mikroskop kepada institusi pendidikan dan kesehatan.

Saat ini ZEISS memiliki reputasi kualitas yang mendunia untuk produk-produknya di bidang lensa kacamata, mikroskopi, teknologi medis, kamera, sinematografi, industrial quality solutions dan industri semi-konduktor.

Mengapa memilih lensa ZEISS Smartlife?

Saat di ujikan kepada para pelanggan…

merasakan pandangan yang luas dan nyaman untuk kegiatan jarak menengah dan dekat.

memberikan nilai positif terhadap kualitas penglihatan dengan lensa ZEISS Smartlife.

merasa nyaman pada saat perpindahan fokus pandangan untuk semua jarak.

merasakan perubahan arah penglihatan yang lebih mudah.

Cara Anda menggunakan perangkat digital mempengaruhi kebiasaan mata Anda.

Berdasarkan penelitian mengenai gaya hidup saat ini, Lensa ZEISS Smartlife didukung oleh Teknologi ZEISS Smartview untuk memberikan solusi kebutuhan penglihatan sesuai usia

Teknologi ini mencakup:
Gaya hidup yang selalu terkoneksi dan aktif

Masyarakat lebih banyak terkoneksi dengan perangkat digital dibanding sebelumnya. Lensa ZEISS Smartlife memperhitungkan kebutuhan koreksi penglihatan Anda yang selalu terkoneksi, dan aktif bergerak.

Kebiasaan penglihatan

Gaya hidup berpengaruh terhadap kebiasaan penglihatan. Kita membaca lebih banyak informasi dengan perangkat digital lebih kecil pada jarak yang lebih dekat, dan pandangan kita jauh lebih menunduk.

Kebutuhan penglihatan sesuai usia

Lensa ini di desain untuk mengakomodir perubahan fisik yang berdampak pada kebutuhan penglihatan Anda, maka Anda bisa melihat secara jelas, dekat dan jauh.

BAGIKAN