Lensa ZEISS Digital

Lensa Digital

Mencegah kelelahan mata dari pemakaian perangkat digital.

Tahukah Anda? Rata-rata kita menggunakan smartphone atau perangkat digital lainnya sampai dengan 80 kali sehari! Perubahan fokus penglihatan yang sangat cepat dari jarak dekat ke jarak jauh dan kembali ke posisi semula akan memberikan dampak bagi mata kita. Kita sering merasa lelah dan mata terasa perih, otot mata tegang atau kadang sakit kepala pada saat menjelang malam hari. Sampai usia tertentu, mata kita masih mampu bekerja dengan mudah dan menyesuaikan secara cepat untuk penglihatan di semua arah. Namun mulai usia sekitar 30 tahun, mata kita mengalami kemunduran dalam kemampuan akomodasi – untuk merubah fokus penglihatan dari arah yang berbeda.

Jangan abaikan gejala ini. Gunakan lensa ZEISS digital untuk membantu mencegah kelelahan mata.

Dunia di era digital – Sebuah tantangan bagi mata kita.

Meningkatnya penggunaan smartphone, tablet, perangkat navigasi, dan e-reader juga merubah kebiasaan penglihatan kita. Mata kita mempunyai rentang jarak penglihatan dekat untuk berakomodasi pada jarak lebih dekat saat memegang perangkat digital dibandingkan dengan koran atau buku. Perangkat digital juga membuat mata kita secara terus menerus berpindah arah penglihatan. Ini adalah situasi yang tidak bisa dihindari. Banyak orang mengalami rabun jauh (myopia) atau mengeluh bahwa mata mereka bermasalah atau bahkan mengakibatkan gangguan kesehatan secara umum.

Bagaimana Anda mendapat manfaat

Lensa ZEISS digital membantu mencegah kelelahan mata yang disebabkan oleh penggunaan smartphone atau perangkat digital yang lain secara terus menerus.

  • Mata Anda akan terasa lebih nyaman sepanjang hari, meskipun sepanjang hari bekerja dengan perangkat digital.
  • Anda mendapatkan penglihatan yang lebih rileks, bahkan saat Anda selalu berubah fokus penglihatan secara cepat dari arah dekat ke arah jauh atau sebaliknya.
  • Adaptasi pemakaian semudah menggunakan lensa single vision biasa.
  • Anda bisa memakai lensa ZEISS digital dengan nyaman sepanjang hari.

Siapa saja yang terbantu oleh lensa ZEISS digital?

Anda yang banyak menggunakan perangkat digital selama lebih dari lima jam sehari dan mengalami kelelahan pada mata.

Apakah Anda mengalami gejala-gejala berikut ini:

Melihat dekat lebih akurat untuk gaya hidup Anda yang terhubung dan aktif.

Lensa ZEISS Smartlife Digital didesain untuk memenuhi kebutuhan mata orang yang selalu aktif dengan perangkat digital serta merasakan mata lelah atau melihat dekat yang kurang nyaman.

Zona Jauh Luas

Pengguna lensa SV saat ini terbiasa saat melirik ke samping mata harus tetap melihat jelas. Oleh karena itu Lensa ZEISS Smartlife Digital kini mempunyai bidang Panjang jauh yang luas.

Koridor dipendekkan

Pengguna lensa SV saat ini masih mempunyai akomodasi yang kurang untuk melihat jarak medium agar jelas dan mendongakkan kepala untuk melihat jarak dekat. Maka desain Lensa ZEISS Smartlife Digital memudahkan perpindahan focus dari semua arah.

Nyaman melihat dekat

Ukuran resep dan berkurangnya amplitude akomodasi masing-masing pemakai berbeda. Maka desain lensa ZEISS Smartlife Digital bisa dibuat sesuai dengan 1.25 D untuk memberikan kenyamanan saat membaca dekat.

Manfaat untuk konsumen

  • Didesain untuk postur kepala dan badan lebih alami saat membaca.
  • Sesuai untuk frame apapun.
  • Melihat jarak dekat lebih akurat untuk gaya hidup yang aktif dengan perangkat digital.
  • 9 dari 10 di nilai positif dari kualitas penglihatan dengan lensa ZEISS Smartlife
  • 73% tidak merasakan otot mata tegang di penghujung hari.
  • 63% merasakan otot mata yang tegang berkurang dibandingkan dengan lensa lama.
  • 81% merasakan bidang pandang luas dan nyaman di jarak menengah dan dekat.
  • 3 dari 4 konsumen beradaptasi dengan cepat ( sekitar 1 hari )
BAGIKAN