Lensa ZEISS EnergizeMe

Lensa kacamata ZEISS EnergizeMe

Mengurangi kelelahan mata setelah pemakaian lensa kontak.

Lensa kacamata khusus yang membantu Anda menyegarkan kembali mata Anda yang lelah setelah memakai lensa kontak. Lanjutkan aktivitas Anda setelah melepas lensa kontak dan berganti menggunakan lensa kacamata ZEISS EnergizeMe.

ZEISS EnergizeMe adalah hasil dari sesuatu yang unik, melalui uji yang dilakukan dari sebuah desain lensa baru, inovasi teknologi, dan lapisan berkualitas tinggi yang membantu mata lelah menjadi rileks serta mencegah ketegangan mata akibat media digital.

ZEISS EnergizeMe, sebuah desain lensa baru dilengkapi dengan teknologi ZEISS Digital Inside dan lapisan berkualitas tinggi ZEISS DuraVision BlueProtect yang secara khusus dibuat untuk pemakai lensa kontak.

ZEISS sudah diteliti bersama dengan para eye care professional untuk mendapatkan solusi lensa kacamata yang dibutuhkan oleh para pemakai lensa kontak untuk menjaga kesehatan mata yang lebih baik.

Bagaimana lensa kacamata ZEISS EnergizeMe mendukung penglihatan Anda

ZEISS EnergizeMe adalah solusi lensa kacamata yang nyaman untuk siapapun yang memakai lensa kontak lebih dari 3-5 hari per pekan dan ingin menyegarkan kembali mata mereka.

1. Desain ZEISS EnergizeMe

Sebuah desain special yang disesuaikan untuk pola penglihatan khusus pada pemakai lensa kontak, mengurangi ketegangan mata setelah melepas lensa kontak.

Penglihatan yang luas dan rileks

94% orang yang mengikuti uji pakai menyatakan lapang pandang yang luas dan sangat baik.

2. Teknologi ZEISS Digital Inside

Teknologi inovatif ini sudah dikembangkan secara khusus untuk mengoptimalkan desain lensa untuk jarak baca media cetak konvensional (38cm) dan perangkat digital (35cm) membantu mencegah ketegangan mata.

Penglihatan yang tajam dan bebas mata lelah

93% peserta uji pakai menyatakan penglihatan sangat baik dan setajam memakai lensa kontak.

3. ZEISS Duravision BlueProtect

Lapisan ini diaplikasikan pada bagian depan dan belakang lensa membantu mengurangi silau dari layar digital dan mencegah mata tegang yang disebabkan oleh paparan sinar biru dari layar digital serta cahaya artifisial.

Mengurangi silau dari layar digital dan mata lelah.

91% peserta uji pakai merasakan silau yang dipancarkan perangkat digital.

BAGIKAN