Lensa Berteknologi Baru untuk Warga Era Digital ZEISS BlueGuard Lenses

Pandemi menuntut kita untuk melakukan segala aktivitas di rumah. Anak tidak lagi melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah. Beberapa kantor dipaksa tutup demi keamanan karyawan. Hal ini membuat kita lebih sering bertatap muka secara online. Sepanjang hari menyelesaikan tugas di depan layar laptop, belum lagi kebutuhan hiburan di depan televisi atau di ponsel pintar Anda. Kegiatan tersebut membuat Anda semakin sering terpapar blue light.

Sinar biru atau blue light sangat berbahaya untuk kesehatan mata karena memiliki spektrum gelombang yang pendek dan dapat tertangkap oleh mata. Berbagai dampak negatif blue light dapat menimbulkan iritasi hingga kebutaan total, maka dari itu Anda memerlukan perlindungan khusus di era serba digital saat ini. ZEISS BlueGuard Lenses dirancang khusus bagi Anda yang memiliki kegiatan lebih banyak menatap layar gawai setiap harinya. 

Penelitian tentang blue light masih berlanjut, namun ZEISS BlueGuard Lenses hadir dengan menggabungkan teknologi kimia organik terbaru yang dapat menghalangi sinar biru sebanyak 40%. Lensa ini dapat melindungi Anda dari panjang gelombang sinar biru antara 400 dan 455 nm. Berdasarkan teknologi UVProtect yang telah terbukti, ZEISS BlueGuard Lenses juga memastikan perlindungan UV penuh hingga 400 nm.

Ketika sinar biru terblokir oleh lensa, ada kemungkinan akan banyak pantulan yang mengganggu di permukaan lensa. Namun berbeda dengan ZEISS BlueGuard Lenses. Lensa ini menjadi standar dengan ZEISS DuraVision Silver. Standar tersebut merupakan patokan lapisan anti-refleksi premium yang memastikan pemakainya tidak terganggu oleh pantulan dan mata terlihat jelas di belakang lensa. 

Menarik bukan? Segera konsultasikan kebutuhan kondisi mata Anda. Jika Anda tertarik pada ZEISS BlueGuard Lenses, ada penawaran terbaik di Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center sampai 31 Januari 2022. Nikmati diskon hingga 20% untuk pembelian kacamata komplit dan cicilan 0% selama 6 bulan. Syarat dan ketentuan berlaku

BAGIKAN