Gunakan Perlengkapan Ini Sebelum Berjemur Sinar Matahari

Meluasnya pandemi COVID-19 di Indonesia, membuat setiap harinya pasien positif corona terus bertambah. Imbauan untuk pencegahan virus corona agar tidak menyebar pun kencang digalakkan. Salah satunya dengan berjemur di bawah sinar matahari pagi.

 

Ya, pagi hari merupakan waktu yang paling tepat untuk berjemur di bawah sinar matahari. Di waktu inilah, sinar matahari masih belum terik sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat gratis kesehatan alami.

 

Berjemur di sinar matahari pagi memang tidak bisa mematikan virus, namun sinar matahari mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan memproduksi vitamin D secara alami. Dengan vitamin D yang tercukupi, maka berjemur juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bila rutin berjemur di bawah sinar matahari maka sistem kekebalan tubuh akan kuat sehingga terhindar dari virus corona covid-19. Vitamin D juga dapat memperkuat kesehatan tulang, lho!

 

Nah, sebelum berjemur di sinar matahari pagi, alangkah baiknya Anda menggunakan beberapa perlengkapan seperti:

 

Menggunakan Sunglass

 

Tidak perlu takut untuk dibilang lebay saat berjemur di bawah sinar matahari memakai sunglass, meskipun hanya di halaman rumah. Anda justru perlu memakai kacamata hitam atau sunglass ketika berjemur agar mata tidak terpapar matahari secara langsung. Kapan lagi tampil oke saat berjemur dan #DiRumahAja.

 

Jadi, sudahkah Anda punya sunblock dan sunglass di rumah? Jika belum, beli saja langsung sunglass dengan UV Protection di Optik Tunggal melalui Optik Tunggal Mobile Experience. Klik LINK ini untuk informasi lebih lanjut!

BAGIKAN