Cegah Mata Lelah Saat Berkendara dengan ZEISS DriveSafe Lenses

Bagi Anda yang sering berkendara, pasti sering mengalami mata lelah di tengah perjalanan. Mata lelah ini disebabkan karena mata Anda harus terus-menerus berkonsentrasi di jalan. Apalagi berkendara di malam hari, sorot lampu kendaraan lain dari arah berlawanan juga bisa membuat mata silau dan terasa tidak nyaman di mata. 

Jika Anda sering mengalami mata terasa berat dan kadang berair, terasa perih, kering dan gatal. Leher, bahu dan kepala juga bisa terasa nyeri, khususnya pada saat berkendara, Anda akan kehilangan fokus dalam pandangan dan dapat membahayakan keselamatan diri Anda saat menyetir.

Banyak cara untuk mengatasi mata lelah. Mulai dari melakukan pijatan pada area mata, menggunakan tetes mata, sampai berhenti sebentar dan melakukan olahraga ringan. Namun mata Anda butuh perlindungan khusus untuk menghambat mata lelah saat berkendara. ZEISS DriveSafe Lenses dapat menjadi solusi berkendara yang lebih aman dan nyaman. 

ZEISS DriveSafe Lenses diciptakan untuk memenuhi kebutuhan visual khusus pengendara. Lensa ini dapat membantu Anda melihat lebih jernih dan jelas saat malam hari karena dapat mengurangi sensitivitas mata terhadap pantulan cahaya. Menggunakan lensa ZEISS DriveSafe dapat membantu Anda melihat lebih jernih dan jelas saat lampu jalan berpendar di malam hari. 

Keunggulan lainnya, lensa ZEISS DriveSafe dapat membantu penglihatan saat menilai jarak dan situasi karena bisa membantu perpindahan fokus mata menjadi lebih cepat. Hal ini membuat Anda menjadi lebih percaya diri saat berkendara. Menggunakan ZEISS DriveSafe Lenses, memudahkan Anda melihat rambu lalu lintas, jalan raya dan kaca spion secara bergantian dengan cepat. Perubahan fokus yang cepat ini akan memperlambat mata lelah walaupun berkendara dalam waktu lama, sehingga penglihatan akan terus terjaga dengan baik. Hal ini juga mencegah terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan.

ZEISS DriveSafe Lenses menggunakan coating atau lapisan khusus untuk memperhitungkan banyak situasi berbeda selama berkendara. Lapisan DuraVision DriveSafe dapat menghalau spektrum cahaya biru berenergi tinggi dan pantulan cahaya dengan panjang gelombang 450 nm. DuraVision DriveSafe dapat mengurangi silau yang membuat mata tidak nyaman hingga 64%.

 

ZEISS DriveSafe Progressive Lens juga sangat nyaman dipakai untuk aktivitas luar ruangan selain berkendara, baik siang maupun malam hari karena zona penglihatan jarak jauh yang sangat luas. Segera penuhi kebutuhan penglihatan saat berkendara dengan menggunakan ZEISS DriveSafe Lenses. Ubah pengalaman berkendara Anda menjadi lebih aman dan nyaman. Dapatkan ZEISS DriveSafe Lenses Single Vision dan Progressive hanya di Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat.

BAGIKAN