Bisakah kacamata Blue Protect membantu mengatasi kelelahan mata?

Pernah mengalami mata merah, sedikit gatal dan terasa kering? Atau saat di akhir jam kerja` mengalami sakit kepala dan leher kaku karena terlalu lama melihat layar digital? Bisa jadi Anda mengalami gejala ketegangan mata atau yang biasa disebut digital eye strain. Kondisi tidak nyaman tersebut biasanya terjadi saat Anda menghabiskan waktu terlalu lama menatap layar digital.

 

Bayangkan bila Anda bekerja di depan komputer selama berjam-jam, kemudian setelah itu menghabiskan beberapa jam lagi di depan layar TV untuk menonton film di Netflix atau sekadar scrolling timeline di media sosial pada malam hari.

 

Apalagi di tengah situasi pandemi saat ini, penglihatan bisa menjadi lebih buruk karena aktivitas di rumah sebagian besar berada di depan layar. Meskipun tidak berdampak besar, namun jika terlalu sering terpapar blue light atau sinar biru akan menimbulkan efek buruk pada mata untuk ke depannya. Jadi, jangan heran apabila mata Anda terasa lebih lelah dari biasanya karena efek negatif dari sinar biru.

 

Sama seperti tabir surya yang melindungi kulit Anda dari sinar UV, Anda perlu menggunakan kacamata yang dilengkapi dengan lapisan Blue Protect. Hal ini bermanfaat untuk menyaring jumlah sinar biru yang masuk ke mata sehingga mampu mencegah kerusakan pada retina. Melindungi dan menjaga kesehatan mata merupakan hal yang wajib dilakukan, untuk itu kebutuhan lensa blue protect bisa Anda dapatkan di store Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center.

 

Semakin mudah dengan belanja di rumah melalui Optik Tunggal Mobile Experience. Pemeriksaan mata, pemilihan kacamata dan pembayaran bisa dilakukan di rumah tanpa perlu keluar rumah. Hubungi hotline Optik Tunggal Mobile Experience sekarang!

BAGIKAN