4 Tips Wajib Sebelum Membeli Kacamata

Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan memilih produk kacamata yang tepat. Misalnya, after sales service yang mudah, produk dengan kualitas terbaik, dan jenis kacamata apa yang cocok dan nyaman bagi kita. Selain fungsi utamanya untuk membantu penglihatan, proses pemilihan kacamata juga memiliki beberapa pertimbangan yang pasti dilakukan oleh orang-orang sebelum membeli kacamata.

Pasalnya, tidak semua orang akan cocok dengan sebuah produk kacamata. Dari antara puluhan jenis kacamata, mungkin hanya satu yang akan terpilih dan dinilai cocok untuk masing-masing individu. Bagi Anda yang sedang mencari produk kacamata, berikut ada lima tips wajib sebelum membeli kacamata.

1. Lakukan pemeriksaan mata kembali

Sadar atau tidak, hasil terakhir pemeriksaan mata Anda tidak dapat menjamin kecocokan Anda dengan kacamata selanjutnya yang akan Anda gunakan. Misalnya, minus mata Anda di kacamata sebelumnya adalah 2, dan Anda menggunakan kembali minus 2 ini untuk kacamata berikutnya. Padahal bisa saja minus Anda bertambah atau berkurang dan akhirnya mata Anda tidak mendapatkan penglihatan yang optimal.

Cek Mata Optik Tunggal

Oleh karena itu, ada baiknya Anda memeriksakan kembali mata Anda sebelum membeli kacamata baru. Optik Tunggal dapat menjadi rekan terpercaya Anda dalam memeriksa mata Anda. Dengan menggunakan teknologi mutakhir Anda akan mendapatkan hasil pemeriksaaan mata yang dapat diandalkan karena didukung oleh alat-alat dengan tingkat akurasi yang tinggi dalam proses refraksi dengan kehandalan tersendiri, serta tim Expert Opticians yang siap menghasilkan lensa yang presisi dan tepat untuk penglihatan Anda.

2. Temukan lensa kacamata sesuai kebutuhan

Setelah mendapatkan hasil pemeriksaan dan mengkonsultasikan mata Anda, sekarang Anda dapat  memilih Lensa kacamata manakah yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Loh, kok lensa duluan? Bukannya pilih frame yang cocok?

Sebenarnya, hal yang terpenting sebelum membeli kacamata adalah mengetahui lensa mana yang harus dipilih, bukan frame nya. Memang style juga menjadi prioritas dalam memilh kacamata, namun kenyamanan dalam memakai kacamata merupakan langkah penting yang harus diperhatikan. Jika Anda sering bekerja di depan layar komputer, pilihlah lensa dengan perlindungan anti radiasi. Jika Anda sering berada di luar ruangan, mungkin dapat memilih lensa transisi, sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Mata Anda teramat mahal dan sangat berharga, maka dari itu pemilihan lensa kacamata yang tepat dengan kualitas terbaik adalah prioritas utama Anda.

Lensa Kacamata Optik Tunggal

Lensa kacamata ZEISS merupakan lensa kacamata terbaik di dunia yang dapat menjadi jawaban bagi Anda dalam memilih lensa kacamata yang tepat. Pertanyaannya bagaimana cara memilih lensa kacamata yang tepat? Dengan tipe lensa kacamata yang banyak sekali, Anda sekarang tidak perlu bingung. Baca di sini untuk (tips memilih lensa kacamata) yang tepat.

3. Tentukan frame yang ideal

Setiap orang diciptakan dengan bentuk wajah berbeda antara yang satu dengan yang lain. Untuk itu banyak bentuk frame dan warna unik ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan estetika dalam hal penggunaan kacamata.

Frame Kacamata Yang Cocok di Optik Tunggal

Tidak hanya nyaman dipakai, kacamata yang tepat akan membuat pemakainya terlihat lebih elok dilihat. Anda dapat mengkonsultasikan frame yang Anda inginkan dengan ahlinya / Expert Opticians untuk mendapatkan produk frame kacamata yang tepat sesuai dengan bentuk wajah Anda. Simak juga video berikut untuk memahami tips memilih frame kacamata, sampai dengan mengenali jenis keringat Anda dan hubungannya dengan frame kacamata yang Anda pilih.

4. Tanyakan promo yang sedang berlangsung

Semua orang menyukai promo, terutama saat mereka sedang mencari barang. Begitu pula halnya saat mencari kacamata. Keistimewaan dari promo-promo yang ada di Optik Tunggal adalah Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Promo yang sedang berjalan sampai dengan akhir bulan April 2018 di Optik Tunggal saat ini adalah promosi Shop More Save More dimana Anda dapat membeli kacamata lebih banyak dengan harga potongan hingga 30%. Jadi tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan promo ini. Klik Shop More Save More dibawah untuk informasi lebih lanjut.

Optik Tunggal Promo Shop More Save More


Itulah lima (5) tips yang wajib dilakukan sebelum membeli kacamata baru. Promo dalam tips-tips di atas berlaku jika Anda langsung berkunjung ke optik saja. Jika Anda ingin membeli kacamata tetapi tidak memiliki waktu luang, Anda dapat menggunakan fitur wishlist untuk menghemat waktu Anda.

Caranya, kunjungi website Optik Tunggal, tentukan pilihan Anda dan klik add to wishlist. Anda dapat mengirimkan produk kacamata pilihan Anda ke cabang Optik Tunggal terdekat dan saat Anda datang, produk yang Anda pilih sudah siap untuk Anda coba langsung. Sudah menentukan pilihan Anda? Sampai bertemu di Optik Tunggal terdekat.

BAGIKAN