Parva-Visty Kids ( Myopia Control )

Lensa terapi untuk menghambat pertumbuhan myopia pada anak usia 7 sampai dengan 17 tahun. Di mana usia tersebut adalah usia belajar pada anak, sehingga mata banyak digunakan untuk membaca. Hal ini mengakibatkan mata berakomodasi yang mengakibatkan sumbu bola mata dapat bertambah panjang sehingga Myopia dapat bertambah dengan cepat. Dengan penambahan Add. +1.50 membuat mata anak menjadi rileks, terutama pada saat melihat objek dekat seperti membaca. Desain untuk melihat dan membaca dari jarak jauh yang luas membuat mata anak dengan mudah dapat beradaptasi.
 
Mata merupakan  salah satu organ panca indera yang terpenting. Yang Anda dapat bayangkan adalah: jika kita dan terutama anak-anak – memiliki gangguan dengan pengelihatan, pasti hidup akan sangat terganggu.
 
Maka dari itu, kita sebagai orangtua perhatian khusus harus diberikan untuk penglihatan anak-anak terutama terhadap perkembangan penglihatan mereka dengan menggunakan lensa yang tepat.
 
Jenis Lensa:
1. Myopia Control
 
Myopia Control adalah lensa progressive freeform Parva dengan teknologi Carl Zeiss Vision yang dirancang khusus untuk menghambat pertumbuhan myopia /minus pada mata  anak usia 7 -17  tahun.
 
Desain Lensa  progressive freeform Parva menggunakan teknologi Carl Zeiss Vision dengan kombinasi Add  +1.50 yang berfungsi saat pasien melihat jarak dekat tidak menggunakan fullpower.
 
Berikut adalah perbedaan antara Myopia Control dan Progressive untuk Presbyopia:
 
 
LAPISAN WARNA TERSEDIA:
  • Clear
  • Photofusion
 
BAGIKAN