Drivesafe Lens

ZEISS DriveSafe

"One pair of glasses for everyday use and safer driving"

 

Banyak pengemudi merasa penglihatannya tidak nyaman, lelah dan menjadi cukup berbahaya saat mengemudikan kendaraan keluhan seperti silau dari cahaya mobil yang datang atau dari lampu jalanan, penglihatan yang kurang baik dan kontras berkurang saat kondisi cahaya yang rendah seperti saat senja atau malam dan saat hujan deras.

 

 

 

ZEISS DriveSafe Lenses, lensa dirancang khusus dengan desain dan teknologi untuk memberikan penglihatan yang nyaman dan aman saat mengemudi, dan juga dapat gunakan dalam aktifitas sehari-hari lainnya.

 

DuraVision® DriveSafe Coating by ZEISS dapat mengurangi silau dari cahaya lampu mobil yang datang maupun lampu jalanan hingga 64 %.

 

 

Luminance Design® Technology by ZEISS, dengan memperhitungan lebar pupil mata pada kondisi cahaya rendah, memberikan penglihatan yang nyaman dan aman pada kondisi cahaya rendah seperti saat malam maupun hujan.

 

 

                                                     

ZEISS DriveSafe Lenses Design memberikan 43% area menengah lensa lebih luas untuk kemudahan perpindahan fokus penglihatan dari dashboard, kaca spion dan jalanan serta 14% lebih luas untuk area jauh lensa dan kenyamanan serta penglihatan jauh yang luas.

 

Tersedia dalam 2 pilihan : lensa Single Vision dan Lensa Progressive.

Lapisan warna tersedia : Clear dan Photofusion

 

BAGIKAN