ZEISS Digital Lenses Pilihan Tepat untuk Cegah Gangguan Refraksi Mata di Era Digital

Selamat datang di era digital, sebuah era di mana aktivitas sehari-hari tidak akan pernah luput dari melihat layar gawai. Berbagai kalangan usia di berbagai belahan dunia pastinya harus beradaptasi dengan era digital. Melihat layar digital menuntut mata untuk menjadi lebih fokus, bekerja lebih keras, dan membuat orang rentan mengalami masalah pada mata. Masalah yang paling sering terjadi akibat terlalu lama melihat layar digital adalah dry eye (DE) atau mata kering dan computer vision syndrome (CVS).

Berhadapan dengan layar sepanjang hari dapat menimbulkan dry eyes atau biasa disebut sindrom mata kering. Sindrom mata kering adalah kondisi ketika mata tidak mendapatkan pelumasan yang cukup dari air mata. Kondisi ini dapat menyebabkan rasa tidak nyaman di mata, bahkan di kondisi terburuk dapat merusak permukaan bola mata. Jika Anda berhadapan dengan layar, frekuensi berkedip akan berkurang dan mata jarang memproduksi air mata. Fungsi dari air mata adalah untuk melumasi dan membuat permukaan mata tetap halus. Air mata juga berperan melindungi mata dari benda asing, unsur yang mengganggu, atau kuman penyebab infeksi.

Sedangkan computer vision syndrome (CVS) adalah kumpulan gejala yang ditimbulkan pada mata dan penglihatan yang terkait dengan penggunaan gawai secara berlebih atau dalam waktu panjang. Rasa tidak nyaman pada mata akan semakin meningkat seiring bertambahnya durasi penggunaan perangkat elektronik. Rumah Sakit Hermina memperkirakan 50-90% dari semua pengguna gawai mengalami gejala CVS. Kerusakan mata terkait penggunaan komputer adalah multifaktor dan dapat bervariasi di antara jenis perangkat dan pola penggunaan.

ZEISS Digital Lenses menawarkan solusi sempurna untuk gaya hidup digital Anda. Lensa ZEISS Digital dapat membuat fokus mata menjadi lebih cepat dan nyaman, berkat pengoptimalan jarak dekat pada lensa secara khusus. Lensa ini tidak hanya ideal untuk perangkat digital tetapi juga untuk membaca buku dan majalah dengan font cenderung kecil sekalipun. Lensa ZEISS Digital akan memberi Anda tampilan yang benar-benar baru dari gadget atau TV Anda. Lensa ini direkomendasikan untuk penggunaan perangkat digital secara optimal. Mata Anda akan sangat terbantu.

ZEISS Digital Lenses sangat terfokus pada penggunaan perangkat digital seperti gadget dan televisi. Optimalisasi zona dekat secara khusus, memperhitungkan gerakan mata dan jarak membaca yang lebih pendek pada saat menggunakan layar digital. Desain lensa ZEISS digital secara optimal mendukung otot siliaris, sehingga memudahkan pemakainya untuk memfokuskan penglihatan mata dalam jarak dekat dan jarak jauh. Ini dapat mengurangi risiko mata lelah. 

ZEISS Digital Lenses merupakan pilihan tepat untuk mencegah gangguan refraksi mata di era digital. Tunggu apalagi? Segera ganti lensa kacamata Anda dengan ZEISS Digital Lenses. Kunjungi Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center untuk mendapatkan lensa Digital ZEISS dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

 
BAGIKAN