Tunjukkan Kartu BPJS, Dapatkan Harga Spesial Paket Frame dan Lensa!

Kebutuhan mata untuk melihat lebih jelas menjadi hal utama yang diperlukan, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan Anda untuk tetap berada di rumah. Kini Optik Tunggal hadir memenuhi kebutuhan mata Anda, mulai dari pemeriksaan mata hingga pembelian kontak lensa atau frame kacamata.

Dapatkan harga spesial paket frame dan lensa hanya dengan menunjukkan kartu BPJS Anda. Jangan khawatir, untuk harga yang ditawarkan pun terjangkau sesuai kantong Anda.

Promo paket frame dan lensa ini hanya berlaku di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Bebas biaya pengiriman dan bebas biaya pemeriksaan mata setiap melakukan pembelian melalui Optik Tunggal Mobile Experience. Jadi, segera hubungi customer service Optik Tunggal Mobile Experience di nomor 0811 1351 10000811 1320 3000 atau email langsung ke cs-ot@optiktunggal.com untuk informasi lebih lanjut.

Kami akan memastikan seluruh tim Optik Tunggal Mobile Experience yang datang kerumah Anda memakai seragam dan identitas yang sesuai, serta staff kami juga tidak menerima tip dalam bentuk apapun. Jadi, Anda #DiRumahAja karena untuk Optik Tunggal Mobile Experience yang akan melayani kebutuhan mata di rumah.

BAGIKAN