Tiga (3) Alasan Utama Memilih Lensa Kacamata Premium ZEISS

source : DNG asia
 

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kacamata adalah hal yang esensial bagi penglihatan dan juga gaya. Kini, pertimbangan orang-orang saat membeli kacamata sangat beragam. Bentuk bingkai, harga dan lensa adalah hal yang menjadi pertimbangan utama dalam membeli kacamata. Berbicara tentang lensa sebagai salah satu pertimbangan utama, hal ini menunjukkan orang-orang semakin peduli terhadap kualitas penglihatan mereka. Terlihat keren dengan kacamata bermerk saja kini tidak cukup, karena terlebih penting untuk memiliki penglihatan yang bagus, jernih dan nyaman.


Berbagai merk lensa kacamata sekarang ini sudah banyak beredar dan memudahkan kita dalam mencari lensa. Tapi, dari ratusan lensa yang ada, hanya sedikit yang memiliki kualitas premium. Salah satunya adalah lensa kacamata ZEISS yang menyandang predikat “Best Brand” di dunia. Mengapa harus memilih lensa kacamata ZEISS? Berikut adalah tiga (3) alasan utama untuk memilih lensa kacamata premium ZEISS.


1. Pengalaman yang mendalam dalam dunia optik
Dengan pengalaman mendalam dan standar tinggi dalam industri optik, ZEISS selalu menghadirkan lensa kacamata dengan kualitas dan tingkat akurasi yang sangat presisi. Beberapa jenis lensa optik yang dihadirkan ZEISS diantaranya Single Vision Lens, Progressive Lens, Myovision / Kids Lens dan Sport Lens yang memiliki keunggulan masing-masing.

2. Merk Resmi ZEISS Satu-satunya di Indonesia
Di Indonesia, ZEISS telah menghadirkan produk dan layanannya melalui ZEISS Vision Center dan Optik Tunggal Sempurna. Sebagai satu-satunya pemegang hak merk resmi ZEISS di Indonesia, Optik Tunggal berkomitmen untuk selalu memberikan layanan serta kualitas produk lensa & kacamata terbaik, dengan harga yang sangat kompetitif.
Secara kualitas dan performa, lensa kacamata ZEISS sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun ada satu yang menjadi pertanyaan penting, berapa harga lensa ini?

 
 
 
ZEISS Vision Centre - Plaza Indonesia

 

3. Harga Lensa Premium Yang Terbaik Di Asia
Tunggal Optical Laboratory (TOL) selaku rekan utama Optik Tunggal memiliki laboratorium berstandard internasional dan telah mendapatkan izin resmi dari ZEISS Vision International untuk memproduksi lensa ZEISS di Indonesia. Hal-hal inilah yang menjadikan harga lensa ZEISS sebagai yang terbaik di Asia.


Dibandingkan dengan negara tetangga seperti Singapore, Malaysia, Hongkong bahkan Eropa dan Amerika, harga lensa ZEISS di Indonesia adalah harga terbaik. Jadi, Anda tidak perlu lagi jauh-jauh pergi keluar negeri untuk membuat atau membeli kacamata dengan harga terbaik. Cukup kunjungi cabang Optik Tunggal terdekat dan nikmati berbagai kemudahan dalam memilih produk kacamata baik bingkai dan lensa terbaik untuk mata Anda.


Pilihan lensa kacamata premium seperti ZEISS menjadi suatu investasi Anda untuk penglihatan yang berkualitas. Jika saat in Anda sedang berencana untuk membeli kacamata baru, ada program Trade In dimana lensa lama kacamata Anda akan dihargai dengan sejumlah uang untuk kemudian digunakan membeli lensa baru ZEISS. Jangan biarkan kacamata lama anda tidak terpakai di rumah, bawa kacamata lama Anda dan segera kunjungi cabang Optik Tunggal terdekat untuk konsultasi kebutuhan penglihatan Anda.

BAGIKAN