Tampil Stylish dan Berbeda Dengan Kacamata Anda!

Ketika Anda masuk ke sebuah toko kacamata, apa yang akan Anda lakukan terlebih dahulu? Langsung memeriksa mata Anda, memilih lensa yang sesuai kebutuhan Anda, atau memilih bingkai atau frame kacamata lebih dahulu?

 

Kebanyakan pilihan terakhir yang sering dilakukan lebih dahulu, karena bingkai atau frame kacamata menunjang penampilan Anda sehari-hari. Memilih bingkai atau frame kacamata tidak bisa sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan Anda, seperti:

           1. Bentuk wajah

           Bentuk wajah setiap orang berbeda-beda. Memilih bingkai atau frame kacamata juga harus tepat sesuai bentuk wajah karena membantu Anda dalam penampilan dan kepercayaan diri.

           2. Warna bingkai kacamata

Memilih warna bingkai atau frame kacamata harus disesuaikan dengan jenis kulit dan rambut Anda agar mempunyai nada yang seirama. Tetapi untuk pilihan yang aman, Anda bisa memilih warna agak gelap seperti hitam, abu-abu atau coklat.
 
 

           3. Ukuran kacamata

Ukuran bingkai kacamata yang tepat akan sangat berpengaruh, baik dari sisi kesehatan maupun kenyamanan. Hal itu karena bisa menyebabkan sakit di belakang telinga, fokus lensa sering bergeser karena melorot sehingga menyebabkan kepala pusing dan sebagainya.
 

4. Kesan berkacamata

Ciptakan kesan ketika Anda memakai kacamata. Apakah Anda ingin terlihat lebih dewasa, lebih muda, lebih trendy, lebih tegas, atau ingin terlihat stylish dan berbeda?
 
Jika ingin terlihat dewasa, pilihlah bingkai dengan warna gelap atau yang banyak aksesoris nya.
 
Jika ingin terlihat muda pilihlah warna yang terang tanpa banyak aksesoris.
 
Jika ingin terlihat tegas pilihlah kacamata yang model nya bersudut serta berwarna gelap.
 
Jika ingin terlihat terlihat seperti biasanya saja pilihlah kacamata yang tanpa bingkai sehingga tidak terlalu banyak merubah detail wajah anda.
 

Selain tips di atas yang akan banyak membantu Anda menemukan bingkai atau frame kacamata yang tepat, ada satu hal yang menjadi perhatian para fashionista yaitu brand. Satu hal tentang fashionista dan brand adalah bahwa everybody is unique, everybody is special. Maka muncul suatu kebutuhan untuk memakai brand yang tidak pasaran.

 

Salah satu brand yang bisa memenuhi kebutuhan Anda untuk memilih bingkai atau frame yang tepat adalah IC Berlin. Brand ini berasal dari Jerman yang kualitasnya sudah terkenal sangat tinggi. Ciri khas brand ini adalah unik karena dibuat secara manual atau handmade, tanpa memakai lem atau baut sebagai perekat antara satu bagian dengan bagian lainnya. Pada kacamata surya (sunglass), lensa kacamata yang digunakan adalah lensa Zeiss yang sudah terkenal sebagai lensa terbaik di dunia.

Beberapa selebriti tingkat dunia seperti Brad Pitt dan Madonna menggunakan brand IC Berlin ini. Brand ini sudah cukup terkenal di benua Eropa. Tapi masih belum banyak yang tahu di Indonesia, bahkan Jakarta.

 Anda bisa menjadi trendsetter di Indonesia dengan brand ini. Selamat memilih di toko Optik Tunggal favorit Anda!

 

BAGIKAN