#ReadyToSchool dengan Kacamata Baru, Kenapa Enggak?

Liburan telah usai.

Itu artinya anak-anak kembali masuk sekolah atau mungkin ada yang baru pertama kali memasuki dunia sekolah. Sebagai orangtua, tentu akan menjadi hal yang menyenangkan melihat anak mereka pada akhirnya duduk di bangku sekolah.

Semua di persiapkan mulai dari seragam baru, tas baru, buku tulis baru bahkan kelas dan teman-teman yang baru. Namun bagi anak yang memiliki mata minus, kacamata baru diperlukan apabila telah melakukan pemeriksaan mata terlebih dahulu. Mengapa?

Saat anak mengalami perkembangan di masanya, aktifitas yang dilakukan bisa menjadi gangguan pada penglihatan. Seperti kegiatan belajar di dalam kelas, posisi duduk dan posisi membaca bisa menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya myopia pada anak.

Sehingga untuk ke depannya akan berdampak pada kemampuan anak dalam menyerap pelajaran atau nilai akademis pada anak  di sekolah. Di sinilah peran orangtua diperlukan agar lebih aware pada kesehatan mata anak.

Yuk, mulai dari sekarang biasakan untuk memeriksa mata anak setiap 6 bulan sekali demi penglihatan yang baik dan membiasakan anak agar tetap memakai kacamata saat di belajar di sekolah maupun aktifitas diluar sekolah.

Nah, pemeriksaan mata bisa Bunda lakukan di Optik Tunggal Next Generation atau Optik Tunggal secara gratis. Selain itu, jangan lewatkan juga promo paket spesial #ReadyToSchool yang bisa Bunda dapatkan hanya di Optik Tunggal & Optik Tunggal Next Generation terdekat Anda. 

 

BAGIKAN