Promo Save More, Gain More Hadir Kembali, Optik Tunggal Beri Diskon hingga 30%!

Kebutuhan penglihatan mata untuk melihat dengan jelas dan jernih dalam setiap aktivitas semakin dibutuhkan. Belum lagi aktivitas belajar online dan work from home yang menjadikan gaya hidup serta kebiasaan di rumah menjadi berubah. Menggunakan handphone sebelum tidur, virtual meeting pakai laptop dan pertemuan online dengan saudara atau komunitas berjam-jam lamanya bisa menyebabkan mata lelah bahkan yang terburuk, bertambahnya minus pada mata. Kira-kira, keluhan pada mata seperti apa Anda rasakan sekarang? Atau, kini saatnya ganti kacamata dan upgrade lensa? Yuk, periksakan mata Anda sekarang!

 

Ada kabar bahagia dari Optik Tunggal untuk Anda semua. Promo Save More, Gain More hadir kembali! Nikmati promosi spesial dimana Anda dapat membeli kacamata lebih banyak dan mendapatkan potongan harga hingga 30%.

 

Jika Anda VIP Member Optik Tunggal & pengguna kartu kredit BNI (kecuali BNI Syariah), nikmati tambahan diskon 10% pada frame/sunglasses.

 

Anda bisa dapatkan promo Save More, Gain More di seluruh store Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center terdekat. Promo terbatas ini berlaku hingga 30 April 2021. Pastikan Anda mengajak anak, pasangan atau keluarga untuk berbelanja di Optik Tunggal sebelum promo Save More, Gain More berakhir.

 

Ingin merasakan pengalaman yang berbeda dengan melakukan pemeriksaan mata, konsultasi hingga beli kebutuhan penglihatan di rumah? Kini berbelanja semakin mudah melalui Optik Tunggal Mobile Experience. Cukup hubungi hotline Optik Tunggal Mobile Experience di no WhatsApp 08111 320 3000 atau 0811 1351 1000 lalu informasikan kebutuhan penglihatan Anda.

 

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut seputar Optik Tunggal Mobile Experience.

BAGIKAN