Promo Buy More Save More Optik Tunggal

Optik Tunggal kini hadir dengan promo istimewa yang pastinya akan membuat Anda tergoda. Dalam promo ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon menarik saat membeli sunglass atau frame beserta lensa.

Promo ini memberikan dua pilihan diskon yang bisa Anda nikmati. Pertama, jika Anda membeli 1 sunglass atau frame beserta lensa, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 15% untuk frame dan sunglass pilihan Anda. Jika Anda memutuskan untuk membeli 2 frame atau sunglass beserta lensa, maka Anda akan memperoleh diskon sebesar 25% untuk frame dan sunglass tersebut. Diskon yang lebih besar ini akan membuat Anda semakin bersemangat untuk berbelanja, karena semakin banyak jumlah kacamata yang Anda beli, semakin besar pula penghematan yang akan Anda dapatkan.

Promo Buy More Save More dari Optik Tunggal ini hanya berlaku dalam jangka waktu terbatas, yaitu mulai dari tanggal 25 hingga 28 Mei 2023. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kacamata baru dengan harga yang lebih terjangkau! Syarat & ketentuan berlaku.

BAGIKAN