Pengalaman Melihat yang Berbeda dengan ZEISS Smartlife Lenses

Studi dari ZEISS terbaru menunjukkan bahwa dekat dengan perangkat digital secara signifikan mengubah cara kita menggerakkan mata. Terlebih lagi mata kita tidak pernah berhenti beraktivitas – kecuali saat tidur. Manusia mengubah pandangan mereka tiga kali per detik dengan gerakan mata yang cepat dan bertarget yang dikenal sebagai Saccades. Arah pandangan kita tergantung pada objek yang sedang diminati, dan tentu saja juga pada kegiatan sehari-hari, baik itu percakapan, jalan-jalan di dalam kota atau aktivitas fisik yang terfokus. ZEISS menerjemahkan 3 kebutuhan konsumen ini menjadi solusi portofolio lengkap, seperti;

Gaya hidup yang terkoneksi

Anda adalah bagian dari komunitas digital yang mempunyai gaya hidup yang selalu terhubung dan mobile. Seperti mendengarkan podcast melalui handphone, lalu lanjut dengan melihat jendela-jendela toko di jalan maupun mobil yang bergerak. Untuk alasan ini, lensa kacamata modern harus kompatibel dengan gaya hidup Anda saat bepergian, yang terus - menerus beralih antara dunia online dan offline.

Perilaku visual yang dinamis

Sebuah studi oleh ZEISS Vision Science Lab di Tübingen, Jerman, menunjukkan bahwa menggunakan smartphone menyebabkan Anda melihat jauh lebih banyak daripada sebelumnya - tanpa menggerakkan kepala ke bawah. Yang berarti Anda melihat melalui bagian bawah lensa jauh lebih banyak daripada sebelumnya (apabila dibandingkan dengan situasi tanpa smartphone).

Kebutuhan visual yang terkait dengan usia

Tahukah Anda bahwa kebutuhan visual seseorang bisa berubah seiring bertambahnya usia? Mulai dari kebutuhan dasar seperti penglihatan yang jelas dan membantu melihat benda-benda dekat atau jauh hingga memperbaiki presbiopia. ZEISS berupaya memberikan penglihatan yang optimal untuk semua usia dan dapat dipastikan bahwa semua aspek telah diperhitungkan dalam setiap pasangan lensa kacamata ZEISS SmartLife.

ZEISS SmartLife Lenses memastikan kenyamanan visual Anda saat sibuk beraktivitas sepanjang hari. Selain itu, sebuah studi konsumen ZEISS telah menunjukkan bahwa konsumen dapat dengan cepat dan mudah beradaptasi dengan desain lensa kacamata ZEISS SmartLife baru. Tertarik mengganti lensa lama Anda ke lensa ZEISS Smartlife? Kunjungi langsung ke Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center ya!

BAGIKAN