Parva-Visty Progressive

Lensa multifokus tanpa batas antara fokus jarak jauh dan jarak dekat, menambah nilai estetika bagi penggunanya. Teknik pembuatan yang menggunakan teknik free form memungkinkan hasil produksi yang presisi. Soft desain yang digunakan membuat perpindahan fokus dari jarak jauh ke jarak menengah dan jarak dekat menjadi nyaman bagi penggunanya.
 
Jenis Lensa:
 
1. PARVA FF
Lensa aspheris dengan “cosmetically flattened lens” untuk menghasilkan lensa dengan permukaan rata, tipis dan ringan sesuai dengan power lensa dan bentuk frame.
 
Parva progressive mengandalkan kesempurnaan dan ketelitian di dalam menjaga keseimbangan daya penglihatan di zona lapang yaitu jarak pandang jauh (distance zone), tengah (intermediate zone) dan baca (near zone) di samping zona sekeliling (peripheral).
 
2. PARVA HD
Lensa Parva HD merupakan lensa progressive pertama yang menggunakan “Physiologically Mapped OpticsTM ” berdasarkan “Two Dimensional Optical Mapping Space” untuk memberikan kenyamanan optimal pada berbagai jenis kelainan refraksi pada Emerging Presbyopia, Experienced Presbyopia atau Advanced Presbyopia.
 
PARVA HD dapat mengatasi perbedaan fisiologi setiap mata manusia dalam hal perbedaan kelainan refraksi dan sesuai kondisi presbyopia masing-masing individu.
 
3. PARVA HDV (FRAME FIT)
Lensa ini menggunakan desain “Morphing GenerationTM Technology” yang akan mengatur ukuran dan bentuk zona jauh, menengah, baca dan zona bagian tepi lensa. 
 
Lensa dengan “Morphing GenerationTM Technology” ini menyediakan desain optikal FreeForm yang mampu menyelaraskan ukuran panjang koridor dan luas daerah penglihatan yang paling ideal terhadap data
dari Frame Fitting Geometrical dan ukuran / bentuk frame.
 
Kesempurnaan keseimbangan penglihatan yang ideal antara zona lapang pandangan akan terpenuhi bagi setiap pemakainya sehubungan dengan “Position of Wear”.
 
LAPISAN WARNA TERSEDIA:
  • Clear
  • Photofusion
  • Polarised
  • Drivewear
 
BAGIKAN