Parva-Visty Office

Untuk mengatasi kebutuhan mata di kantor maupun kerjaan yang lain, Parva-Visty mengandalkan penggunaan Lensa Parva Office.
 
Banyak orang dengan presbyopia dihadapkan pada masalah yang berhubungan dengan kebiasaan mereka saat mereka berpindah fokus penglihatan dari layar, dokumen dan keyboard saat bekerja dengan komputer.
 
Tantangannya saat ini adalah:
  • Lensa progressive konvensional tidak dapat memenuhi kebutuhan ergonomics di tempat kerja secara maksimal.
  • Perubahan fokus secara terus menerus dari area medium ke area dekat dapat menyebabkan kelelahan pada mata, leher, bahu dan lengan.
  • Dengan penambahan ukuran, area medium harus dikorbankan. Ini menjadi tantangan sendiri saat ingin melihat area kerja tanpa menggerakan kepala.

Untuk memenuhi kebutuhan mata saat melakukan aktivitas di kantor maupun di tempat lain, Parva-Visty mempersembahkan Lensa Parva Office.

Lensa Parva Office adalah lensa yang didesain khusus untuk mencegah mata lelah karena bekerja atau melihat objek dengan jarak tertentu dalam waktu lama. Lensa Parva Office dilengkapi dengan pilihan Near, Intermediate dan Room yang dapat dipilih sesuai kebutuhan akan penglihatan jarak kerja. Melihat objek dekat seperti monitor dll menyebabkan akomodasi pada mata secara terus menerus mengakibatkan mata lelah dan sakit kepala. Dengan lensa office lens akomodasi mata akan rileks dan mata tidak mudah lelah.

LAPISAN WARNA TERSEDIA:

  • Clear
BAGIKAN