Lensa ZEISS Myopia Management Dirancang Khusus untuk Kacamata Anak

Anak-anak selalu berusaha menemukan sesuatu yang baru untuk dipelajari. Hal baru tersebut dapat anak temukan dari aktivitas sekolah, hobi pertama mereka, sampai pertemanan di lingkungan rumah. Ini merupakan momen penting bagi anak. Namun apa yang terjadi jika buah hati Anda tidak menikmati penglihatan yang optimal? Ini akan menghambat kualitas hidup mereka. 

Jika anak tidak bisa menikmati momen terpenting dalam hidup, perkembangan mereka akan terganggu. Sang anak bisa saja kesulitan belajar dan kehilangan potensi mereka di sekolah. Maka dari itu kami menyiapkan dukungan terbaik untuk mata anak. Anak yang memiliki miopia juga berhak meraih potensi terbesar mereka di sekolah. 

ZEISS Myopia Management Lenses dirancang khusus untuk anak yang sudah memerlukan kacamata di usia 6-12 tahun. Tidak hanya memberikan penglihatan yang optimal, melainkan membantu menghambat risiko peningkatan mata minus pada anak. Lensa ZEISS Myopia Management memiliki kejernihan yang tajam berbeda dengan lensa standar lainnya. Setiap detail penglihatan sangat penting untuk mata terutama mata anak-anak.

Miopia masih menjadi masalah serius di berbagai negara. Khususnya di daerah perkotaan Indonesia. Hampir 90% anak-anak mengalami miopi sebelum usia 20 tahun, hal ini disebabkan oleh kebutuhan digital yang semakin tinggi di kota. Sebuah studi memperkirakan bahwa tahun 2050, ada kemungkinan 50% populasi di dunia terkena miopia pada usia dini. 

Berbicara skenario terburuk, miopia dini dapat menyebabkan munculnya miopia progresif atau rabun jauh yang sangat parah. Penglihatan seseorang dapat dengan cepat memburuk dalam hitungan pertahun dan berubah menjadi miopia tingkat tinggi. Jika sudah mengalami miopia tinggi, maka risiko kerusakan retina dan kebutaan tidak bisa dihindari. 

ZEISS Myopia Management Lenses menghambat risiko penambahan minus pada mata anak. Menggunakan lensa ini, anak dapat melihat objek di sekitar dengan optimal dan semakin besar potensi meraih prestasi cemerlang di sekolah. Anda bisa mendapatkan lensa ini dengan kualitas terbaik di seluruh Optik Tunggal Indonesia. Tidak perlu khawatir pada masa depan anak karena kami sudah memiliki solusi terbaik.

BAGIKAN