Kacamata Tembus Pandang Terbaru

Banyak orang, baik pria maupun wanita, pasti menginginkan punya kacamata tembus pandang. Berharap saat mengenakannya, bisa melihat tubuh manusia di balik pakaian dikenakan. Tapi jangan berharap jauh. Kacamata dengan iming-iming tembus pandang ini sering hanyalah sebuah penipuan belaka.

Seperti yang terjadi pada produk-produk yang mengatasnamakan Optik Tunggal beberapa waktu lalu. Penyebaran informasinya dilakukan via Short Massage Service (SMS) atau WhatsApp (WA) menawarkan produk-produk kacamata tembus pandang. Tentu saja hal ini langsung dibantah pihak Optik Tunggal yang merasa dirugikan oleh aksi oknum ini. Secara resmi, Optik Tunggal membuat pernyataan tertulis bantahan di website resmi dan di salah satu media cetak Indonesia.

Sejatinya semua lensa kacamata adalah tembus pandang, bila tidak tembus pandang maka pandangan mata tentu saja akan terhalang. Oleh karena itu, dibutuhkan lensa yang jernih untuk bisa tembus pandang, baik lensa kacamata pria maupun lensa kacamata wanita.

Lensa Kacamata Yang Direkomendasikan

Lensa kacamata dari Carl Zeiss adalah salah satu lensa kacamata yang paling jernih. ZEISS berkecimpung di Medical Technology, Research & Quality Technology, Semi Conductor Manufacturing Technology dan juga memiliki divisi VISION CARE yang menyediakan lensa kacamata yang paling jernih. Bagi yang memiliki hobby photography atau videography wajib memiliki lensa ini.

Selain jernih, ZEISS juga sangat terkenal dengan akurasinya. Ini terbukti keterlibatan ZEISS dalam dunia surgery (Medical Technology) hingga laser cut untuk pembuatan chip (Semi Conductor Manufacturing) yang ada dalam handphone Anda. ZEISS juga membawa signature presisinya ke dalam VISION CARE dengan alat-alat periksa yang super canggih dan super akurat. Alat-alat ini bahkan bisa membaca bentuk permukaan mata Anda.

Di Indonesia, di Zeiss Vision Center dari Optik Tunggal, Anda bisa merasakan alat-alat super canggih ini. Saat ini Zeiss Vision Center sudah hadir di Plaza Indonesia juga di Senayan City dan segera hadir di Tunjungan Plaza 6 Surabaya pada akhir tahun 2017 ini. Sedangkan untuk lensa yang super jernih ini  dapat Anda dapatkan disemua outlet Optik Tunggal yang sudah hadir di 98 lokasi yang tersebar di seluruh Nusantara.

Jadi, segeralah miliki lensa kacamata yang jernih layaknya kacamata tembus pandang seperti yang Anda pikirkan.

BAGIKAN