Jadilah VIP Member Optik Tunggal dan Dapatkan Gratis Lensa ZEISS!

Ini saatnya Anda menjadi VIP Member Optik Tunggal! Jika Anda berbelanja frame dan lensa ZEISS minimum Rp 6.000.0000,- maka Anda akan mendapatkan benefit voucher lensa Single Vision ZEISS  senilai Rp 2.000.000. Segera ganti frame lama dan upgrade lensa Anda ke ZEISS karena banyak manfaat yang akan Anda dapatkan. 

Lensa ZEISS menerapkan teknologi terbaik serta standar dan platform yang tinggi. Kualitas kontrol yang ketat serta teknologi coating yang tinggi membuat ZEISS memiliki predikat sebagai lensa terbaik di dunia. Meskipun memiliki banyak keunggulan ZEISS tetap berinovasi dengan menghadirkan produk-produk yang selalu baru dan mengikuti perkembangan jaman. 

Promo menarik ini hanya berlangsung hingga periode 31 Mei 2022. Anda akan mendapatkan voucher gratis lensa ZEISS yang berlaku selama 30 hari sejak transaksi. Manfaat voucher ini juga dapat Anda berikan ke keluarga, teman atau kolega. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan menarik yang satu ini!

Promo spesial ini khusus diberikan untuk Anda pelanggan setia Optik Tunggal, Optik Tunggal Next Generation dan ZEISS Vision Center. Yuk, ditunggu kedatangannya di store terdekat. Hubungi kami melalui media sosial atau customer service untuk informasi lebih lanjut.

BAGIKAN