Ini Dia Kacamata Korea yang Dipakai Member NCT

Kabar baik bagi Anda pecinta koleksi kacamata vintage klasik dan fashion Korea Selatan! Optik Tunggal menambahkan berbagai koleksi kacamata ala korea, Paul Hueman. Kacamata keluaran Paul Hueman sangat fokus kepada warna dan gaya. Mereka merancang kacamata untuk fashion-savvy atau selalu bergerak mengikuti tren fashion saat ini. 

Paul Hueman memiliki koleksi frame dan sunglasses baru yang dirilis setiap bulan. Setiap koleksinya dibuat dengan desain yang menarik untuk mempermanis penampilan Anda. Paul Hueman dapat mewujudkan penampilan layaknya Korean Star seperti Johnny NCT, Bae Soo Bin, Son Ho Joon dan Kim Jin Kyung.

Tren mode yang ada di internet dan catwalk menjadi sumber inspirasi desain kacamata asal korea yang satu ini. Paul Hueman memiliki tim kreatif yang apik untuk memadukan warna dengan bahan kacamata seperti acetate dan metal. Perpaduan warna dan bahan kacamata tersebut menciptakan kacamata yang  fresh high fashion looks. 

Koleksi frame dan sunglasses Paul Hueman memiliki desain yang khas. Setiap kacamata memiliki ukiran dengan kesan vintage klasik. Hal ini membuat koleksinya masuk ke dalam kategori kacamata timeless atau tak lekang oleh waktu. Kacamata Korea ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tetap trendy di penampilan vintage klasik. 

Ingin berpenampilan seperti Korean Star? Segera lihat berbagai koleksi Paul Hueman dengan kualitas dan pelayanan terbaik hanya di Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center terdekat di kotamu. Hubungi 0811-1320-3000 atau 0811-1351-1000 untuk menikmati layanan home service Optik Tunggal Mobile Experience. 

BAGIKAN