Dapatkan Gratis Frame hanya di Optik Tunggal

Jangan jadikan masa pandemi ini sebagai alasan untuk Anda tidak memperhatikan kesehatan mata. Apalagi dengan meningkatnya penggunaan perangkat digital saat harus bekerja, sekolah atau aktivitas harian Anda. Terlalu lama menatap layar laptop atau smartphone nyatanya bisa membuat mata lebih cepat lelah sehingga menimbulkan masalah penglihatan yang bisa menurunkan produktivitas saat bekerja atau sekolah.

Oleh karena itu Anda harus rutin melakukan pemeriksaan mata setiap 6 bulan sekali dan mengganti kacamata baru dengan lebih hemat. Kini di Optik Tunggal Anda bisa mendapatkan gratis frame setiap pembelian lensa,  loh. Setiap pembelian lensa yang sudah ditentukan akan mendapatkan gratis frame dengan brand yang sudah dipilih oleh Optik Tunggal.

Anda bisa mendapatkan promo ini di seluruh store Optik Tunggal, ZEISS Vision Center dan Optik Tunggal Next Generation terdekat. Penawaran terbatas ini hanya berlaku sampai 31 Oktober 2021.

Ingin merasakan pengalaman yang berbeda dengan melakukan pemeriksaan mata, konsultasi hingga beli kebutuhan penglihatan di rumah? Kini berbelanja semakin mudah melalui Optik Tunggal Mobile Experience. Cukup hubungi hotline Optik Tunggal Mobile Experience di no WhatsApp 08111 320 3000 atau 0811 1351 1000.

BAGIKAN