Belanja Frame di Optik Tunggal dan Dapatkan Lensa ZEISS GRATIS!

Penglihatan Anda mulai kabur? Sudah waktunya periksa mata tuh. Kunjungi Optik Tunggal atau ZEISS Vision Center terdekat untuk menikmati layanan periksa mata gratis. Setelah periksa mata, staf kami akan merekomendasikan kacamata yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Bagi Anda yang harus menggunakan kacamata, ada promo menarik khusus pelanggan Optik Tunggal. Pilih frame dari brand favorit Anda dan langsung dapatkan lensa ZEISS Duravision Silver senilai Rp1.275.000,- GRATIS! Promo ini berlaku dari tanggal 1 Februari - 31 Juli 2023. Ini merupakan kesempatan untuk mengganti lensa lama Anda dengan lensa ZEISS sekaligus membawa pulang frame impian Anda. 

Apa yang menjadi keunggulan lensa ZEISS Duravision Silver dari lensa lainnya?  Lensa ZEISS Duravision Silver ini diproses dengan teknologi freeform sehingga menghasilkan ukuran yang presisi pada permukaan lensa. Lapisan Duravision Silver membuat lensa lebih jernih, mudah dibersihkan dan membuat debu tidak mudah menempel.

Sudah memantapkan hati mengganti kacamata namun belum sempat datang ke store terdekat? Jangan khawatir promo ini juga berlaku di layanan home service Optik Tunggal Mobile Experience. Cukup hubungi hotline Optik Tunggal Mobile Experience di no WhatsApp 08111 320 3000 

Kami siap melayani Anda langsung di store, di rumah, atau di kantor. Manfaatkan promo menarik ini sekarang ya. Syarat dan ketentuan berlaku.

BAGIKAN